Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan, Inilah 6 Jenis Tanaman Sri Rejeki, yang Punya Karakteristik Menarik

Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan, Inilah 6 Jenis Tanaman Sri Rejeki, yang Punya Karakteristik Menarik

6 Jenis Tanaman Sri Rejeki-GDM Organik-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sri rejeki atau dikenal dengan istilah aglonema dan Aglaonema merupakan jenis tanaman hias populer yang banyak diburu oleh para pecinta tanaman hias.

Tanaman ini termasuk jenis talas-talasan yang bisa dijadikan tanaman indoor maupun tanaman outdoor. Apalagi Sri rejeki di dalam ruangan juga memiliki banyak manfaat baik lho.

Sesuai namanya, tanaman Sri rejeki ini dipercaya dapat membawa keberuntungan dan mendatangkan rezeki. Kebanyakan orang percaya bahwa tanaman hias ini bisa jadi pembawa hoki.

Hal ini karena keunikan yang terdapat pada corak hijau daun tanaman Sri rejeki. Semakin jelas warna daunnya, maka semakin besar juga keberuntungan yang didapat.

BACA JUGA: Inilah 5 Jenis Tanaman Indoor yang Bisa Menarik Energi Positif, Punya Tampilan Menarik dan Harum Semerbak

Maka tak heran tanaman hias yang satu ini banyak disukai oleh para pecinta tanaman hias. Tanaman Sri rejeki juga memiliki berbagai macam jenis dengan masing-masing ciri khas yang menarik.

Nah berikut ini beberapa jenis tanaman Sri rejeki, diantaranya :

1. Cahaya bulan

Salah satu jenis tanaman Sri rejeki adalah Moonlight. Jenis tanaman Sri rejeki yang satu ini sangat populer di Indonesia. 

Sebelum pandemi, Harga tanaman ini hanya Rp 100.000. Namun, setelah pandemi permintaan dan harga Aglaonema meningkat hingga mencapai Rp 400 ribu paling murah, bahkan mencapai Rp 25 juta.

BACA JUGA: Bukan Cuma Ikan Koi, Inilah 6 Jenis Hewan Pengikat Pembawa Keberuntungan, Apa Saja?

2. Harlequin

Jenis tanaman Sri rejeki lainnya yaitu harlequin, yaitu jenis tanaman Aglaonema merah yang menyukai cahaya.

Berbeda dengan jenis Sri rejeki lainnya yang menyukai tempat teduh. Jenis tanaman ini, semakin terang cahayanya, warna merahnya aman semakin terlihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: