Inilah 6 Jenis Tanaman Sri Rejeki Yang Populer di Indonesia, Sudahkah Punya?

Inilah 6 Jenis Tanaman Sri Rejeki Yang Populer di Indonesia, Sudahkah Punya?

jenis tanaman sri rejeki yang populer di Indonesia-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Banyak orang membicarakan tanaman hias tapi lupa tidak memention atau peka terhadap tanaman hias yang satu ini yaitu sri rejeki.

Sesuai dengan namanya tanaman sri rejeki dipercaya dapat membawa keberuntungan dan rejeki bagi orang-orang yang menanam tanaman ini.

Tanaman aglonema ini sudah banyak di tanam di berbagai sudut rumah sebagai hiasan, tidak hanya itu rupanya ada banyak jenis tanaman rejeki yang cukup populer untuk di tanam.

Ternyata ada beberapa jenis tanaman sri rejeki yang populer di Indonesia, jenis-jenis tanaman sri rejeki ini biasanya di tanam di depan rumah.

BACA JUGA:Bukan Cuma Mempercantik Ruangan, Inilah 5 Manfaat Tanaman Peace Lily, yang Masih Jarang Diketahui!

BACA JUGA:Bobo Jadi Makin Nyenyak! 5 Kelebihan Meletakkan Tanaman Lidah Mertua di Kamar Tidur

Berikut 5 Jenis Tanaman Sri Rejeki Yang Populer di Indonesia.

1.Sri Rejeki Bidadari

Tak berlebihan jika menyebut aglaonema jenis ini sebagai bidadari. Karena warna daunnya yang sangat indah, kombinasi warna hijau dan merah muda menjadi dominan. Bahkan batang pohonnya pun berwarna merah.

Jika diperhatikan lebih dekat, akan terlihat bentuk daun agak meruncing dengan urat bening. Daunnya tidak tumbuh teratur sehingga terlihat sangat subur.

2.Sri Rejeki Sinar Bulan

Bagi pecinta bonsai, Sri Rejeki Sinar Bulan merupakan salah satu varietas aglaonema favorit. Ciri-ciri tanaman ini adalah daunnya berwarna putih kehijauan dan uratnya berwarna merah.

Bentuknya bulat agak memanjang dan cekung. Jika terkena cahaya, daun Sri Rejeki di bawah sinar bulan akan memantulkan cahaya bergelombang dengan tekstur unik.

BACA JUGA:Jadikan Rumahmu Sejuk! Inilah Rekomendasi 5 Tanaman Hias Indoor yang Membawa Energi Positif ke Rumah Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: