Ketahui 5 Ciri Kucing Ingin Dimanja Pemiliknya Berikut Ini, yang Mungkin Sering Kamu Abaikan!

Ketahui 5 Ciri Kucing Ingin Dimanja Pemiliknya Berikut Ini, yang Mungkin Sering Kamu Abaikan!

Ketahui 5 Ciri Kucing Ingin Dimanja Pemiliknya Berikut Ini, yang Mungkin Sering Kamu Abaikan!-photo by the wildest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Mungkin 5 ciri kucing ingin dimanja pemiliknya berikut ini, tidak kamu ketahui! Yuk, cari tau selengkapnya disini!

Dalam hubungan yang akrab antara manusia dan hewan peliharaan kucing, pengenalan tanda-tanda dan komunikasi yang menandakan keinginan kucing untuk dimanja menjadi kunci untuk memperkuat ikatan emosional yang erat.

Namun, mereka memiliki beberapa cara komunikasi kucing yang cukup unik dan beragam, dalam menyampaikan  kebutuhan dan keinginan mereka, termasuk ketika mereka ingin dimanja atau disayang.

Oleh karena itu, hingga sekarang kebanyakan pemilik kucing cenderung tidak mengetahui beberapa tanda unik, sehingga menyebabkan hewan peliharaan mereka seakan terabaikan.

BACA JUGA:Review Wasit Shen Yinhao di Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, Gol Lawan Tak Dicek VAR

Untuk menghindari hal tersebut, pada artikel kali ini kita akan mencoba menjelaskan beberapa ciri kucing yang ingin dimanja, dan perlu kamu ketahui! Simak selengkapnya disini!

1. Menyusul Pemiliknya

Tanda komunikasi kucing pertama bahwa mereka ingin dimanja atau disayang, biasanya dapat dilihat ketika mereka berlari menyusul kita kemanapun kita pergi.

Komunikasi kucing ini, mereka gunakan saat mereka tahu bahwa ketika berada di sekitar pemiliknya, mereka dapat mendapatkan kasih sayang yang mereka inginkan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel di Cirebon Dekat Stasiun, Bisa Jalan Kaki

Dilansir dari RAWZ, kucing yang cenderung sering menerimia banyak kasih sayang dari manusia juga seringkali akan mengikuti kita dari ruangan ke ruangan dengan harapan agar mereka semakin disayang.

2. Tidur di Dekat Kita

Jika kucing peliharaan mu melompat ke tempat tidur setiap malam dan bersender pada mu, itu adalah tanda jelas bahwa mereka menikmati kedekatan fisik dan ingin disayang oleh pemiliknya.

Hal ini juga bisa diartikan sebagai salah satu cara komunikasi kucing, untuk menunjukan bahwa mereka merasa aman dan juga nyaman di dekat pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: