Bisa Membawa Keberuntungan! Inilah 4 Prinsip Ilmu Feng Shui Dalam Hewan Kura-Kura

Bisa Membawa Keberuntungan! Inilah 4 Prinsip Ilmu Feng Shui Dalam Hewan Kura-Kura

prinsip ilmu feng shui dalam kura-kura-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Selain dijadikan hewan peliharaan, ternyata kura-kura merupakan salah satu simbol keberuntungan menurut ilmu Feng Shui dari Tiongkok.

Dilansir dari Feng Shui Beginner, kura-kura merupakan perwakilan dari simbol umur panjang, kesehatan, perlindungan, dan juga stabilitas.

Jadi, yang dimaksud dari keberuntungan disini tidak hanya sebatas nasib baik saja akan tetapi juga mencerminkan kebaikan yang akan datang.

Untuk itu, kami akan berikan rangkuman tentang 4 point keberuntungan dan prinsip ilmu Feng Shui dalam simbol atau hewan kura-kura.

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Hewan Peliharaan yang Akan Membawa Keberuntungan Menurut Ilmu Feng Shui

Keberuntungan dan Kesejahteraan

Kura-kura dianggap membawa keberuntungan dan kesejahteraan. Meletakkan patung atau gambar kura-kura di rumah atau ruang kerja diharapkan dapat meningkatkan energi positif dan keberuntungan bagi penghuninya.

Ketahanan dan Kesabaran

Kura-kura dikenal karena ketahanan dan kesabaran mereka. Meletakkan gambar atau patung kura-kura di tempat-tempat di rumah yang dianggap memerlukan ketenangan dan kesabaran dapat membantu menciptakan lingkungan yang tenang dan damai.

Peningkatan Karier

Kura-kura sering dikaitkan dengan peningkatan karier dalam feng shui. Meletakkan patung kura-kura di meja kerja atau di area utara rumah atau kantor diyakini dapat meningkatkan keberuntungan karier.

Perlindungan

Kura-kura juga dianggap sebagai simbol perlindungan dalam feng shui. Meletakkan gambar atau patung kura-kura di pintu masuk rumah atau kantor diyakini dapat melindungi rumah atau tempat kerja dari energi negatif.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih Warna Baju! Ini Warna Pakaian yang Membawa Keberuntungan Sesuai Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: