Banyak yang Tidak Sadar! Ternyata Babi Juga Merupakan Hewan yang Dapat Mendatangkan Keberuntungan!

Banyak yang Tidak Sadar! Ternyata Babi Juga Merupakan Hewan yang Dapat Mendatangkan Keberuntungan!

babi feng shui keberuntungan-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Selain kura-kura dan juga ikan koi, dalam ilmu Feng Shui, babi sering dikaitkan dengan keberuntungan dan kemakmuran.

Banyak praktisi Feng Shui percaya bahwa gambar atau patung babi, terutama babi hutan, dapat membawa keberuntungan ke dalam rumah atau tempat usaha.

Dilansir dari situs Love to Know, babi dikaitkan dengan sifat-sifat seperti kesuburan, kekayaan, dan keberuntungan karena dalam budaya Tiongkok, babi dianggap sebagai simbol kemakmuran.

Orang-orang sering meletakkan patung babi di rumah mereka atau di dekat pintu masuk untuk menarik keberuntungan ke dalam rumah.

BACA JUGA:5 Nilai dan Prinsip Feng Shui yang Terdapat Pada Ikan Koi, Banyak yang Pelihara Karena Bisa Bawa Keberuntungan

Ada juga prinsip-prinsip feng shui yang mengatur arah dan lokasi di mana patung babi harus ditempatkan untuk memaksimalkan potensinya untuk membawa keberuntungan.

Berikut adalah prinsip dan nilai ilmu Feng Shui terhadap babi.

Keberuntungan dan Kesejahteraan

Babi dalam Feng Shui sering dianggap sebagai simbol keberuntungan, kekayaan, dan kesejahteraan.

Lukisan atau patung babi sering ditempatkan di rumah atau tempat usaha untuk membawa energi positif dan meningkatkan keberuntungan finansial.

BACA JUGA:Bisa Membawa Keberuntungan! Inilah 4 Prinsip Ilmu Feng Shui Dalam Hewan Kura-Kura

Posisi dan Arah

Posisi babi dalam suatu ruangan atau taman juga penting dalam Feng Shui.

Misalnya, babi yang menghadap ke arah pintu masuk dianggap membawa keberuntungan, karena diyakini bahwa itu akan membantu energi baik masuk ke rumah atau bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: