Terdapat 3 Tips Mengusir Kucing Liar Buang Air Sembarangan di Halaman Rumah, Sangat Ampuh Dilakukan!

Terdapat 3 Tips Mengusir Kucing Liar Buang Air Sembarangan di Halaman Rumah, Sangat Ampuh Dilakukan!

Tips mengusir kucing liar buang air sembaranagan di halaman rumah tanpa menyekiti yang sangat ampuh.-suara.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing liar kerapkali meresahkan dengan tingkahnya yang tidak mengenal aturan dan membuat pemilik rumah merasa kesal.

Dari kekesalan pemilik rumah tersebut tidak jarang kucing terkena amukan yang membuat trauma, tentu hal tersebut jangan dibiarkan karena akan mengganggu kehidupan kucing.

Kucing liar bisa merasakan ketahutan yang berlebih akibat pengalaman yang tidak menyenangkan, dengan bagitu ketika anda melihat kucing liar melakukan hal yang tidak disukai maka cukuplah dengan meneriaki.

Kucing liar biasanya bunag air sembarangan yang menjadikan mereka diusir oleh oarang sekitar, namun terdapat tips mengusir kucing liar tanpa menyakiti yang suka berak sembarangan pada halaman rumah loh.

Berikut ini beberapa tips mengusir kucing liar yang berak sembarangan di halaman rumah tanpa menyakiti dan sangat ampuh untuk membuat kucing tidak datang kembali, yaitu:

BACA JUGA:Apakah Kucing Kebal dengan Bisa Ular? Ternyata Kucing Bisa Disebut Memiliki 9 Nyawa Karena Ini!

BACA JUGA:Ini Dia 8 Tips Mengusir Kecoa Bersarang di Rumah, Sangat Ampuh Dilakukan! Patikan Nomor 7 Dilakukan

1. Memberikan Suara Kencang

Kucing sangat takut ketika mendapatkan suara kencang dengan debit yang cepat, sehingga memjadikan kucing enggan untuk menjumpai tempat tersebut.

Suara kencang ini bisa berasal dari teriakan, speaker, ataupun alat musik. Dengan begitu akan menjadikan kucing kapok jika terdapat suara yang membuat kucing kaget.

Perlu diketahui bahwa kucing memiliki indra pendengaran yang sangat kuat sehingga menjadikan mereka lebih peka terhadap suara yang pelan, dengan memberikan suara kencang menjadikan kucing sangat terganggu pendengarannya.

2. Menanam Tanaman Harum

Hal yang paling gampang untuk dilakukan dan membuat lingkungan menjadi indah dan nyaman, apalagi jika diletakan pada area halaman rumah yaitu dengan menanam tanaman yang harum.

Terdapat berbagai macam tanaman harum, seperti lavender, mint, melati, daun bawang, jeruk dan masih banyak lagi. Tanaman tersebut bisa membantu anda untuk menghindari kucing buang air sembaranagn di halaman rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: