Mengerikan! 4 Pohon Ini Menjadi Alasan Ular Datang ke Rumah, Hati-hati Ular Berbisa Bersarang di Rumah

Mengerikan! 4 Pohon Ini Menjadi Alasan Ular Datang ke Rumah, Hati-hati Ular Berbisa Bersarang di Rumah

Terdapat pohon-pohon yang disukai oleh ular sehingga jangan sampai tanaman di rumah jika tidak ingin bersarang.-idntimes.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-  Pohon menjadi salah satu tempat bersarangnya ular, namun tidak semua Pohon ular singgahi. Terdapat beberapa Pohon saja yang menjadikan ular nyaman.

Untuk mengetahui pohon apasaja maka simaklah artikel ini sampai dengan selesai, karena akan memberikan tahu pohon-pohon yang disukai ular untuk singgah.

Ular termasuk kedalam predator yang cukup berbahaya karena memiliki taring yang tajam, lilitan yang kuat dan beberapa jenis ular berbisa.

Jika terkana bisa ular terdapat kemungkinan kecil untuk terselamatkan, karena bisa ular ini adalah racun yang keluar dari tubuh ular dan biasanya akan digunakan untuk menghadapi musuhnya.

Dengan begitu, bisa ular akan terkena siapa saja jika ular bersarang di area rumah, tentu akan menjadi bahaya bagi anggota keluarga anda.

Perlu diketahui bahwa terdapat jenis pohon yang bisa menarik ular untuk singgah dan bersarang, dan pastikan anda tidak menanam pohon ini di halaman rumah.

Berikut ini beberapa pohon yang disukai ular sehingga sering dijadikan sarangnya dan menjadi tempat ternyaman ular, yaitu:

BACA JUGA:Sering Diabaikan, Inilah 4 Cara Membuat Obat Alami Berbahan Dasar Tanaman Kuping Gajah

BACA JUGA:Fatal Dibiarkan! Inilah 5 Penyebab Sarang Kecoa di Rumah, Bisa Mengganggu Kesehatan!

1. Pohon Jeruk

Pohon jeruk sebenarnya sangat tidak disukai oleh ular, namun biasanya terdapat burung-burung yang hinggap dan bersarang disana.

Sehingga menjadika pohon jeruk ini juga sebagai salah satu tempat untuk ular menggantukan diri didahan dan mencari mangsa seperti burung tersebut.

Dengan begitu pohon jeruk ini kerapkali dijadikan sebagai tempat yang nyaman dan aman untuk bersarangnya ular karena mereka mendapatkan makanan di tempat itu.

2. Pohon Ek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: