Bolehkah Kita Membunuh Kecoak? Ini 5 Hal Seputar Kecoak yang Perlu Kamu Perhatikan

Bolehkah Kita Membunuh Kecoak? Ini 5 Hal Seputar Kecoak yang Perlu Kamu Perhatikan

Bolehkah Kita Membunuh Kecoak? Ini 5 Hal Seputar Kecoak yang Perlu Kamu Perhatikan-photo by big dave pest control-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bolehkah kita membunuh kecoak? Berikut adalah 5 hal seputar kecoak yang penting diperhatikan oleh kita.

Pertanyaan ini mungkin telah melintas dalam pikiran kita saat kita berhadapan dengan kehadiran kecoak di lingkungan sekitar kita.

Namun, sebelum kita mengambil tindakan ekstrim, penting untuk memahami beberapa fakta penting seputar serangga kecoak.

Untuk itu, dalam artikel ini kita akan menjelaskan beberapa hal yang perlu diperhatikan tentang kecoak, dari kemampuan reproduksi mereka yang cepat hingga dampak kesehatan yang mungkin ditimbulkannya. 

BACA JUGA:4 Cara Menggunakan Bubuk Kopi untuk Mengusir Kecoak dari Rumah, Siapkan Perangkapnya untuk Menjebak Mereka!

1. Kecoak Berkembang Biak dengan Cepat

Kemungkinan besar jika kita telah melihat satu kecoak di rumah, sudah dipastikan bahwa ada beberapa kecoak lainnya yang ikut bersembunyi di berbagai sudut rumah.

Ini disebabkan karena kecoak memiliki kemampuan untuk berkembang biak dengan jumlah keturunan yang tak terbayangkan.

Sebagai contoh, dilansir dari Godrejhit jenis kecoak Jerman dapat melahirkan lebih dari 30.000 anak kecoak dalam 1 induk.

Oleh karena itu, hal ini mungkin telah menjelaskan mengapa pengendalian hama untuk kecoak menjadi penting untuk menghindari bahaya kesehatan yang mereka bawa.

BACA JUGA:Berikut Bacaan Doa Mengusir Kecoak Nabi Sulaiman AS, Ketahui Arti dan 2 Keutamaan Lainnya dari Bacaan Ini

2. Kecoak Bisa Bertahan Hidup Tanpa Makanan

Sementara banyak serangga dan hewan pengerat yang membutuhkan pasokan makanan yang stabil, kecoak adalah salah satu hewan dapat bertahan lama tanpa makan apa pun sama sekali.

Kecoak dapat bertahan tanpa makanan sama sekali selama hampir sebulan, sedangkan beberapa spesies bahkan telah ditemukan bertahan hingga tiga bulan tanpa makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: