Oh Rupanya Ini Jenis Tanaman Yang Menjadi Sarang Ular di Rumah, Yuk Simak 5 Jenis Tanamannya

Oh Rupanya Ini Jenis Tanaman Yang Menjadi Sarang Ular di Rumah, Yuk Simak 5 Jenis Tanamannya

tanaman yang menjadi sarang ular di rumah-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Seperti yang kita ketahui ular merupakan hewan yang sangat pandai berkamuflase untuk mengelabui predator dan juga mangsanya.

Ular dapat berkamuflase di berbagai tempat seperti tanah, bebatuan dan juga pohon atau tanaman yang memiliki daun yang cukup lebat.

Menurut Marry W (1986) Jenis ular digolongkan menjadi dua jenis yaitu berbisa dan tidak berbisa, kedua kategori Jenis ular ini dapat dibedakan melalui bentuk tubuh ular ,bentuk kepala ular, susunan gigi, habitat ular itu tinggal dan karakteristik sifat ular itu saat mencari mangsa.

Beberapa jenis tanaman yang menjadi sarang ular di rumah rupanya sering kita temui sehari-hari di berbagai tempat salah satunya di area sekitar rumah.

BACA JUGA:Sebaiknya Jangan di Tanam di Perkarangan Rumah, Inilah 6 Jenis Tanaman Pemicu Ular Masuk Ke Dalam Rumah

BACA JUGA:Jangan Sembarangan Tanam Ya! Rupanya Ada 5 Jenis Tanaman Yang Dapat Memicu Ular Masuk Ke Dalam Rumah

Untuk itu sebaiknya berhati-hati dalam memilih jenis tanaman yang hendak atau ingin di tanam.

Berikut 5 Jenis Tanaman Yang Menjadi Sarang Ular di Rumah

1.Pohon Cedar

Jika Anda bertanya-tanya pohon mana yang paling menarik perhatian ular, tidak salah jika dikatakan bahwa pohon cedar merupakan pohon favorit ular karena kayunya mengeluarkan aroma yang sangat harum.

Tanaman merambat dapat memberikan ruang hidup yang menarik bagi ular melalui kedekatan, naungan, dan kelembapan, sekaligus melindungi mereka dari pemangsa.

Area gelap di bawah tanaman merambat juga menjadi tempat bersarang yang menarik bagi hewan pengerat, sehingga menarik lebih banyak ular.

2.Melati

Melati merupakan tanaman dengan bunga yang indah dan wangi yang harum namun sayangnya tidak hanya disukai manusia, tanaman ini juga disukai oleh ular.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: