5 Cara Mengusir Tikus di Plafon Atap Rumah, Bikin Tikut Tidak Kembali Lagi dan Sangat Ampuh!

5 Cara Mengusir Tikus di Plafon Atap Rumah, Bikin Tikut Tidak Kembali Lagi dan Sangat Ampuh!

Cara mengusir tikus di plafon atap rumah yang sangat ampuh dilakukan dan bikin tikus kapok.-sajiansedap.grid.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tikus yang suka lalu-lalang pada area plafon di rumah menjadikan kekhawatiran kerusakan material sehingga akan menyebabkan jebol pada atap.

Oleh karena itu, untuk menghindari kerusakan maka dengan cara mengusrir tikus dari keberadaan plafon tersebut, nama caranya bagaimana? untuk mengetahui cara mengusir tikus maka simaklah artikel ini sampai tuntas.

Plafon termasuk kedalam area yang hangat dan jarang dibersihkan karena penghuni tempat tersebut tidak digunakan dalam aktivitas penghuninya sehingga lebih cenderung kotor.

Dari hal terebutlah yang menjadikan tikus betah pada area plafon dan biasanya tempat tersebut ini menjadi salah satu tempat persembunyian tikus untuk bersarang.

BACA JUGA:Apakah Semut Takut Garam? Mengejutkan, Ternyata ini Jawabannya

BACA JUGA:Ini 3 Risiko Penyakitnya, Simak Bahaya Digigit Tikus dan Tips Perawatan yang Tepat agar Tidak Berisiko

Tikus berpotensi merusak material pada area atap plafon ini loh, sehingga sangat penting untuk anda cara mengetahui membasmi tikus dengan tepat agar tidak merusak interior lainnya.

Berikut ini beberapa cara mengusir tikus di area plafon atau atap dengan tepat dan membuat tikus enggan datang kembali pada area atap, dikutip darihttps cnnindonesia.com yaitu:

1. Memasang Jebakan 

Tikus menjadi hewan yang tidak takut dengan jebakan sehingga ketika terjebak maka mereka mampu datang kembali pada tempat biasa mereka tinggal, oleh karena itu jika tikus telah terkena jebakan maka pastikan untuk membuangnya jauh-jauh dari rumah.

Cara membuat jebakan ini juga cukup mudah, dengan  meletakan makanan pada perangkap yang dibuat sebagai pemancing yang sangat ampuh. 

BACA JUGA:6 Tanaman yang Tidak Disukai Ular yang Dapat Mengusir Ular dari Rumah

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, Ini 5 Cara Mengobati Kucing Flu, yang Bisa Dilakukan di Rumah

2.Ultrasonik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: