Catat! Daftar 5 Warung Sate Paling Enak di Kuningan Jawa Barat, dari Legendaris Hingga Punya Rating Tinggi

Catat! Daftar 5 Warung Sate Paling Enak di Kuningan Jawa Barat, dari Legendaris Hingga Punya Rating Tinggi

Warung Sate Paling Enak di Kuningan Jawa Barat-Ist/@empalkrucuk-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -  Pada ulasan artikel berikut ini akan disajikan untuk Anda daftar warung sate paling enak di Kuningan Jawa Barat, dari yang legendaris hingga rating tinggi.

Bagi para pecinta kuliner, Kabupaten Kuningan tidak hanya menyoal pesona alamnya yang memukau namun juga menyimpan banyak rekomendasi kuliner nikmat. Salah satunya adalah sate.

Kendati ada banyak tempat makan sate yang bisa ditemukan di berbagai daerah di Indonesia, tidak ada salahnya untuk coba mencicipi sate di Kuningan Jawa Barat.

Saat mengunjungi kabupaten berjuluk kota kuda ini, Anda bisa dengan mudah menemukan kuliner sate di setiap pelosok daerah. Mulai dari sate ayam, sate kambing hingga sate domba.

BACA JUGA:7 Hotel Murah di Kuningan Jawa Barat Harga di Bawah Rp 200 Ribu, Tersebar Dekat Wisata Linggarjati

BACA JUGA:10 Alamat Penjual Bakso di Kuningan yang Terkenal Enak, Sekali Coba Langsung Ketagihan.

Bahkan, beberapa di antara warung sate tersebut sudah cukup melegenda di kalangan pecinta kuliner. Selain itu, ada pula warung sate yang memiliki rating tinggi sehingga menjadikannya sebagai salah satu sate paling enak di Kuningan Jawa Barat.

Penasaran, bagaimana rasa sate di kota ini? Berikut Radar Kuningan telah merangkum daftar 5 warung sate paling enak di Kuningan Jawa Barat dari legendaris hingga punya rating paling tinggi. Simak dan catat alamatnya di sini!

1. Sate Beber Jaya 

Bagi para pecinta kuliner di Kuningan Jawa Barat, siapa sih yang tidak mengenal warung sate legendaris satu ini?

Sate Beber Jaya merupakan salah satu warung sate legendaris di Kuningan yang telah berdiri sejak tahun 1970. Warung sate ini terkenal dengan kelezatan sate kambingnya yang khas, dipadukan dengan bumbu kacang yang gurih dan pedas.

BACA JUGA:Top 10 Bakso Terenak di Kuningan yang Wajib Dicoba, Dijamin Bikin Ketagihan!

BACA JUGA:8 Rekomendasi Villa di Kuningan Jawa Barat, Nomor Dua Sejuk di Kelilingi Sawah

Daging kambingnya yang empuk dan tanpa bau prengus, diolah dengan bumbu rempah pilihan yang meresap hingga ke lapisan daging paling dalam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: