Tikus Bersarang di Dalam Rumah? Inilah 5 Tips Ampuh Mengusir Tikus yang Bersarang, Katanya Ampuh!

Tikus Bersarang di Dalam Rumah? Inilah 5 Tips Ampuh Mengusir Tikus yang Bersarang, Katanya Ampuh!

Jika rumah anda terdapat tikus yang bersarang maka segeralah dibasmi, berikut 5 tips mengusir tikus yang bersarang.-halodoc.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jika rumah anda terdapat tikus yang bersarang maka pastikan untuk selau berikan pembasminya agar tidak menjadikan rumah anda sebagai korbanya.

Pasalnya tikus memiliki kemampuan dalam menggrogoti kayu yang ada di area rumah, sehingga menjadikan properti rumah banyak yang rusak akibat tingkat kekuatannya berkurang.

Selain itu, tikus juga bisa menjadikan kenyamanan pemilik rumah ini merasa terganggu, apalagi jika perkembangbiakan tikus ini terbilang sangat cepat.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan rekoemndasi dan informasi terkait tips mengusir tikus, sudah banyak oarang yang menggunakan cara ini sehingga terbukti ampuhnya, walaupun tidak semua tikus mati dan kabur.

Namun, cara ini dapat meminimalisir kedatangan tikus dan menjadikan sarangnya ini bisa terbasmi. Berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan dalam mengusir tikus di rumah, yaitu:

BACA JUGA:4 Tanaman Hias Penghasil Udara Segar dan Menjadikan Rumah Terlihat Estetik Sangat Diminati

1. Bawang Merah

Cra alami dalam mengusir tikus dan tidak akan membuat mati yaitu dengan mengupaskan bawang merah sehingga akan mengeluarkan aroma yang tidak disukai oleh tikus dan menjadikan tidak nyaman.

Dengan begitu, tikus akan kabur dari tempat anda. Caranya pun sangat mudah yaitu dengan mengupaskan bawang mereh dan letakan pada area yang disukai tikus seperti plafon.

2. Pengusir tikus elektronik

Terdapat alat pengusir elektonik untuk tikus loh,benda ini tentu sudah terjual bebas di pasaran dan sangat mudah untuk ditemui.

Alat pengusir tikus ini mampu memancarkan frekuensi ultrasonik untuk membuat tikus takut dan kekurangan dari alat ini adalah tidak diperkenankan untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA:8 Tips Usir Tikus di Atap Rumah! Jangan Biarkan Tikus Merusak Material Rumah, Atasi Secepat Mungkin Yu!

3. Menggunakan cabai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: