Berikut Ini Adalah Bau Yang Bisa Mengundang Kecoak, Simak Penjelasan Berikut Untuk Mencegah Kecoak Masuk Rumah

Berikut Ini Adalah Bau Yang Bisa Mengundang Kecoak, Simak Penjelasan Berikut Untuk Mencegah Kecoak Masuk Rumah

Berikut ini adalah bau yang bisa mengundang kecoak masuk ke rumah! -Pixabay-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kecoak, tidak datang dan bersarang ke rumahmu tanpa alasan. Ada beberapa faktor yang mengundang Kecoak masuk. Salah satunya adalah bau yang bisa mengundang Kecoak

Bau yang bisa mengundang kecoak bermacam-macam. Diantara bau-bau yang bisa mengundang kecoak, tentunya semua bau-bau tersebut ada di rumah kita. Itulah yang menjadi penyebab kecoak masuk rumah

Kenapa bau yang bisa mengundang kecoak menyebabkan kecoak masuk rumah? Karena bau-bau tersebut, membuat kecoak nyaman. Dengan rasa nyaman, kecoak dapat membangun sarang dan berkembang biak. 

Jika kamu ingin menyingkirkan kecoak dari rumah, maka kamu harus mengetahui apa saja bau yang bisa mengundang kecoak. Berikut ini, adalah beberapa daftar bau yang bisa mengundang kecoak. Untuk mengetahui apa saja bau yang bisa mengundang kecoak, simak penjelasan berikut!

BACA JUGA:Ini 5 Nama Bacabup Kuningan yang Diundang DPD PDI Perjuangan untuk Fit And Proper Test, Ada Nama Rana Suparman

1. Tumpukan Sampah

Sampah yang menumpuk di rumah, menjadi faktor utama yang mengundang kecoak masuk rumah. Pasalnya, tumpukan sampah menyebabkan kelembaban, dan menjadi sumber makanan kecoak

Oleh karena itu, penting bagi kita, untuk menyingkirkan sampah setiap hari. Karena tumpukan sampah menjadi tempat hidup bagi hama kecoak. Selain itu, tumpukan sampah juga menjadi tempat kecoak berkembang biak.

2. Tempat Lembab

Tempat yang terlalu lembab, dapat mengeluarkan bau yang tidak sedap. Bau yang tidak sedap inilah yang mengundang kecoak. Kecoak bisa mencium tempat lembab, untuk dijadikannya sarang.

Sarang tersebut, nantinya akan digunkanan oleh kecoak berkembang biak. Hal ini dikarenakan kecoak berkembang biak di tempat yang lembab. Salah satunya adalah kamar mandi, plafon, dapur, hingga atap rumah.

BACA JUGA:TKI Asal Cirebon Diduga Tawuran di Korea Selatan, 1 Orang Meninggal Dunia, Keluarga Membantah: Dia Dibunuh

3. Sisa-Sisa Makanan 

Tidak hanya tumpukan sampah, sisa-sisa makanan juga mengundang kecoak masuk rumah. Apalagi jika tumpukan sampahnya terdiri dari sisa-sisa makanan. Maka hal tersebut sudah menjadi habitat sempurna untuk kecoak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: