Kicauan Burung Mampu Mengurangi Kecemasan dan Membawa Keberuntungan! Inilah 5 Jenis Burung dengan Suara Merdu

Kicauan Burung Mampu Mengurangi Kecemasan dan Membawa Keberuntungan! Inilah 5 Jenis Burung dengan Suara Merdu

Terdapat burung mambawa keberuntungan dengan kicauannya yang merdu, berikut ini jenis burungnya.-edukasi.okezone.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Burung pembawa keberuntungan menjadi salah satu cara orang untuk mendapatkannya dengan memelihara Burung tersebut.

Namun, apakah anda tahu jika burung pembawa keberuntungan ini hanya dipercaya bagi sebagian orang karena budaya yang ada dilingkungannya.

Balik lagi tentang kepercayaan yang dipegang personal, tapi anda jangan khawatir karena selain dianggap keberuntungan ternyata burung ini memiliki suara merdu loh.

Suara merdu pada burung ini bisa didengar kapan saja jika anda memilikinya, dan terdapat keuntungan jika sering mendengarkan kicauan burung yaitu bisa membuat ketenangan jiwa.

BACA JUGA:5 Makanan Favorit Tikus; Ayo Mengungkap Rahasia Selera Hewan Pengerat yang Gesit!

Terdapat penelitian dair Max Planck Institute for Human Development dan Universitätsklinikum Hamburg-Eppendorf (UKE) menyatakan dalam penelitiannya bahwa kicauan burung terbukti mampu mengurangi kecemasan dan pikiran irasional. 

Dari hal tersebutlah menjadikan burung sebagai hewan yang bisa dipelihara di rumah dan memiliki keberuntungan bagi pemiliknya dengan mendengarkan kicauanya mampu membuat pikiran menjadi tenang.

Dan artikel ini akan merekomendasikan beberapa burung yang cocok untuk anda pelihara di rumah karena suaranya yang merdu, yaitu

1. Burung Beo

Burung beo ini terkenal kemampuannya yang bisa berbicara karena dilatih dengan konsisten oleh pemiliknya, sehingga disebut sebagai hewan cerdas.

Selain itu, burung beo juga menjadi salah satu teman yang bisa mendengarkan dan mengungkapkan perasaannya, yang menjadi manarik untuk dipelihara.

BACA JUGA:Ini Dia 8 Burung Pembawa Keberuntungan, Nomer 1 Sangat Energik dan Banyak yang Memelihara Loh!

2. Burung Pipit

Burung pipit menjadi peliharaan yang cocok untuk diletakan di rumah karena memiliki kicauan yang bisa menengakan jika dan termasuk kedalam hewan cerdas sehingga bisa dilatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: