Youtuber Korea yang Lagi Viral Diajak 'Ngamar' Oknum PNS, Ternyata Pernah Liburan ke Cirebon

Youtuber Korea yang Lagi Viral Diajak 'Ngamar' Oknum PNS, Ternyata Pernah Liburan ke Cirebon

Jiah Youtuber Korea yang Lagi Viral-Tangkap Layar/Jiah-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video viral salah seorang Youtuber Korea, bernama Jiah.

Sosok Jiah yang merupakan Youtuber Korea itu diketahui kerap mengunggah berbagai konten tentang Indonesia di kanal YouTube miliknya.

Sebagai Youtuber Korea Indonesia, Jiah melalui kanal pribadinya itu kerap membagikan berbagai hal seputar Korea dan Indonesia. Mulai dari budaya, makanan hingga wisata.

Terbaru, nama Jiah mendadak heboh dan banyak diperbincangkan di media sosial.

BACA JUGA:3 Kuliner Cirebon yang Dicoba Jiah YouTuber Korea, Dapat Rekomendasi dari Pedagang Buah di Jakarta!

BACA JUGA:Wasit Francois Letexier Bikin Timnas Indonesia U-23 Gagal ke Olimpiade, 2 Penalti Aneh, Berpihak ke Guinea?

Pasalnya, kreator asal Korea Selatan itu sempat membagikan pengalaman yang tidak menyenangkan saat berkunjung ke Indonesia pada beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah unggahan yang ia bagikan melalui akun TikTok @Jiah_4548, ia menceritakan pengalaman dirinya saat liburan ke Indonesia.

Saat itu, tiba-tiba Jiah dihampiri oleh dua orang pria Indonesia yang belum dikenal sebelumnya. Kedua pria tersebut diduga merupakan salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di sebuah kementerian.

Di tengah pertemuan ketiganya di sebuah tempat makan di Indonesia, Jiah terlihat sedikit canggung untuk ngobrol dan berbincang-bincang bersama kedua pria yang dijumpainya secara tidak sengaja itu.

BACA JUGA:Youtuber Korea Jiah Diajak ke Hotel oleh PNS Kemenhub, Pernah Wisata di Cirebon, Begini Katanya

BACA JUGA:Pupus Sudah Olimpiade Paris, Timnas Indonesia Harus Takluk dari Guinea 1-0

Dalam obrolan yang tampak canggung itu, Jiah terperanjat dengan ucapan salah seorang pria berkepala plontos yang menawarkan dirinya untuk mampir ke hotel tempat bermalam pria tersebut.

"Aku yakin ga semua orang Indonesia begini yang menurutku ga sopan, aku shock banget. Orang baru kenal minta mampir ke hotel," ujar Jiah yang juga Youtuber Korea melalui akun TikTok-nya, seperti dikutip Radar Kuningan pada Jumat (10/5/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: