Menemukan Kulit Ular Didekat Lubang? Hati-Hati Lubang Sarang Ular! Inilah 4 Tanda Lubang Sarang Ular

Menemukan Kulit Ular Didekat Lubang? Hati-Hati Lubang Sarang Ular! Inilah 4 Tanda Lubang Sarang Ular

Terdapat tanda-tanda lubang sarang ular, yaitu bekas ulit ular,terdapat lubang, kotoran ular dll.-dream.co.id-radarkuningan.com

Bekas kulit ular ini memiliki ciri yaitu dengan bentuk panjang, transparan dan sangat tipis, dengan begitu anda akan tahu apakah di rumah terdapat sarang ular.

BACA JUGA:Inilah 5 Sarang Nyamuk di Rumah, Ancaman Tersembunyi yang Harus Diwaspadai!

2. Cek Lubang

Jika anda telah menemukan lubang yang menurutnya adalah sarang ular maka lebih baik untuk mengeceknya dengan cara memasukan tongkat panjang ke dalam lubang tersebut.

Dengan begitu, jika benar maka ular akan terganggu akan keberadaan tongkat yang dimasukan. Dan ular pun akan keluar dari sarangnya dan bisa menyerang tongkat.

3. Bentuk Lubang

Terdapat ciri yang menandakan lubang tersebut adalah sarang ular adalah bentuknya yang memiliki ukuran berdiameter 2,5 cm kurang lebih, mengutip dari laman resmi AZ animal.

Kemudian, predator ular ini akan menggali lubangnya hinga memiliki kedalaman 91 cm, dan biasanya terdapat panjang yang diperlukan ullar sekitar 15-25 cm saja.

BACA JUGA:5 Tanda Ada Ular di Rumah, Kenali Cirinya Agar Bisa Segera Mengusirnya!

Bentuk lubang tersebut juga memiliki tampilan luar yang berasal dari ular bukan hewan penggerat dengan tanpa jejak cakar atau bekas kaki pada lubang.

4. Terdapat Kotoran

Ketika anda menemukan kotoran yang berserakan pada dekat lubang maka menjadi tanda bahwa lubang tersebut adalah sarang reptil.

Kotoran tersebut bisa berupa bekas makanannya tulang, bulu hewan pengerat, atau serangga dan kotoran ular tersebut.

Terdapat ciri kotora ular yang umum adalah memiliki garis, keras, pucat, berwarna coklat tua dengan lapisan tepung berwarna putih di salah satu titik kotoran.

BACA JUGA:Ular Bersarang di Tanah Halaman Rumah? Inilah 3 Ciri yang Menandakan Lubang Bersarangnya Ular di Tanah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: