Cukup 50.000 Saja Bisa Nabung Emas di Pegadaian Digital dan Terdapat 4 Saluran Resmi Lainnya!

Cukup 50.000 Saja Bisa Nabung Emas di Pegadaian Digital dan Terdapat 4 Saluran Resmi Lainnya!

Hanya 50.000 saja bisa menabung emas di Pegadaian digital dan terdapat 4 saluran resmi yang bisa anda gunakan.-money.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Semakin maraknya orang gencar untuk ikut menabung emas karena memiliki keuntungan pada masa depan dan terdapat reseiko yang sangat minim.

Salah satu pilihan yang cukup populer dikalangan anak mudah yaitu menabung emas di Pegadaian sehingga menjadi solusi dalam berinvestasi di masa depan dengan aman.

Namun apakah anda tahu jika sangat berbeda membeli emas batang langsung dengan menabung emas di Pegadaian? Produk tabungan emas ini di tujukan kepada masyarakat kalangan pemula.

Sehingga terbilang ringan dalam memenuhi atau membeli emas dengan harga terjangkau karena setoran yang akan diberikan ini cukup sesuai budget.

BACA JUGA:5 Tips Ampuh Menghindari Kedatangan Tikus di Rumah, Berikut Ini Ungkapan Para Peneliti!

Lalu berapakah minimal menabung di Pegadaian? Nah untuk mengertahui nominal minimal pada tabungan emas ini pastikan anda menyimak sampai selesai.

Perlu diketahui bahwa terdapat setoran awal yang harus diberikan dalam menabung emas, sesuai dengan harga yang akan di investasikan.

Anda juga diperbolehkan membuka tabungan pada saluran resmi yang dimiliki pegadaian, seperti outlet, agen, Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital.

Setoran Awal yang Harus Dibayar dalam Tabungan Emas Pegadaian 

1. Outlet/Cabang Pegadaian

Setelah mengisi formulir yang terdapat beberapa identitas dan persyaratan, maka setiap calon nasabah harus membarikan setoran diawal sebagai administrasi.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Harga iPhone Second Murah di Tahun 2024! Dijamin Lengkap!

Ketika anda membuka pada outlet atau cabang Pegadaian maka dikenalan biaya pengelolaan rekening Rp. 30.000, Materai Rp. 10.000,- dan biaya admin Rp. 10.000.

Selain itu nasabah harus membeli emas batangan dengan berat minimal 0,01 gram, dengan begitulah cara bergabung dalam menabung emas di cabang Pegadaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: