3 Cara Menghilangkan Bau Pesing Kucing dari Sofa, Secara Ampuh dan Mudah! Catlovers Wajib Tau

3 Cara Menghilangkan Bau Pesing Kucing dari Sofa, Secara Ampuh dan Mudah! Catlovers Wajib Tau

3 Cara Menghilangkan Bau Pesing Kucing dari Sofa, Secara Ampuh dan Mudah! Catlovers Wajib Tau-photo by woman's day-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 3 cara menghilangkan bau pesing kucing dari sofa, yang wajib diketahui para catlovers dan cat owner!

Memelihara hewan peliharaan kucing di rumah, bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan sekaligus menantang pada saat yang bersamaan.

Karena seperti yang diketahui para pemilik hewan peliharaan kucing, bahwa mereka seringkali menjadi pelaku yang menyebabkan bau pesing yang menempel pada sofa dan furnitur rumah lainnya.

Karena meskipun kita sudah membersihkan noda urine kucing secara fisik, namun umumnya bau tidak sedap masih bisa kita cium dan cenderung susah hilang.

BACA JUGA:Melihat Sifat Kucing Berdasarkan Warna Bulunya, Coba Cocokkan Dengan Anabulmu Apakah Benar?

BACA JUGA:Berstatus Dilindungi! Inilah 5 Jenis Kucing yang Tidak Boleh Dipelihara di Indonesia

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kita akan menjelaskan beberapa metode yang terbukti efektif untuk menghilangkan bau pesing kucing dari sofa. Simak selengkapnya disini!

1. Bersihkan Sesegera Mungkin!

Semakin cepat kita membersihkan noda yang ditinggalkan hewan peliharaan kita, semakin kecil kemungkinannya noda tersebut akan menjadi masalah dalam jangka panjang.

Untuk itu, keringkan noda dengan kain putih atau tisu secepat mungkin setelah kamu melihatnya.

Pastikan juga untuk tidak menggosok noda urine tersebut, karena itu akan menyebarkan noda ke area yang lebih luas dan bahkan memasukkan urine ke dalam serat sofa.

BACA JUGA:Menghasilkan Keturunan Yang Lucu! Berikut Jenis Kucing Yang Cocok Dikawinkan Dan Tips Memilih Pasangan Untuk K

BACA JUGA:Yuk Pahami Sifat Kucing Berdasarkan Warna Bulunya, Ternyata Kucing Hitam Itu Punya Sifat yang Tidak Diduga Lho

2. Gunakan Pembersih Enzimatik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: