Mungkin Kamu Tidak Sadar! Ini 4 Bahasa Tubuh Kucing yang Tidak Menyukai Pemiliknya, Menurut Para Ahli Hewan

Mungkin Kamu Tidak Sadar! Ini 4 Bahasa Tubuh Kucing yang Tidak Menyukai Pemiliknya, Menurut Para Ahli Hewan

Mungkin Kamu Tidak Sadar! Ini 4 Bahasa Tubuh Kucing yang Tidak Menyukai Pemiliknya, Menurut Para Ahli Hewan-photo by the spruce pets-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut 4 bahasa tubuh kucing yang tidak menyukai pemiliknya menurut para ahli hewan! Mungkin kamu tidak sadar!

Kucing adalah hewan peliharaan yang memiliki beragam cara untuk melakukan komunikasi, baik itu kepada manusia ataupun hewan peliharaan lain.

Nah, salah satu cara kucing berkomunikasi yang paling sering mereka gunakan, adalah dengan menggunakan bahasa tubuh.

Dimana sayangnya, hingga sekarang masih banyak cat owner atau pemilik hewan peliharaan kucing yang masih tidak memahami bahasa tubuh dari hewan peliharaan mereka.

BACA JUGA:Dikenal Punya Tanda 'M' di Dahinya, Ini 5 Sifat Kucing Tabby yang Ideal Untuk Jadi Hewan Peliharaan di Rumah

BACA JUGA:Pintar Memancing Ikan! Yuk Kenal Lebih Dekat Dengan Kucing Bakau, Si Kucing Hutan Asli Indonesia

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa bahasa tubuh kucing yang sedang membenci pemiliknya, yang masih jarang diketahui! Simak selengkapnya disini!

1. Ramah Ke Semua Orang Kecuali Dirimu!

Jika hewan peliharaan kucing milikmu dapat menunjukan rasa kasih sayang dan perhatian mereka pada tamu tetapi menolak berinteraksi dengan mu, mungkin mereka memiliki masalah pribadi dengan kamu.

Dilansir dari ahli hewan bernama Nagelschneider di Insider, untuk mencoba memahami masalah ini, cobalah dengan mencukupi semua kebutuhan mereka.

Misalnya seperti, apakah kamu lupa memberi makan mereka, mengisi mangkuk air mereka, atau membersihkan kotak pasir mereka?

BACA JUGA:Apa Kucing Sayang Pada Pemiliknya? Ini 6 Cara Untuk Mengetahuinya!

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Bau Pesing Kucing dari Sofa, Secara Ampuh dan Mudah! Catlovers Wajib Tau

Secara keseluruhan, semakin kita perhatian terhadap situasi kehidupan kucing kita, semakin mungkin mereka akan dekat dengan kepada kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: