Mungkin Kamu Tidak Sadar! Ini 4 Bahasa Tubuh Kucing yang Tidak Menyukai Pemiliknya, Menurut Para Ahli Hewan

Mungkin Kamu Tidak Sadar! Ini 4 Bahasa Tubuh Kucing yang Tidak Menyukai Pemiliknya, Menurut Para Ahli Hewan

Mungkin Kamu Tidak Sadar! Ini 4 Bahasa Tubuh Kucing yang Tidak Menyukai Pemiliknya, Menurut Para Ahli Hewan-photo by the spruce pets-radarkuningan.com

2. Sering Bersembunyi

Menurut Jessa Paschke, ahli perilaku hewan peliharaan di Mars Petcare, kucing yang bersembunyi bukanlah kucing yang bahagia.

"Jika hewan peliharaan kucing mu selalu bersembunyi, itu mungkin berarti mereka tidak nyaman dengan lingkungan mereka," kata Paschke.

Terkadang kucing akan bersembunyi jika mereka tidak mengenal suatu ruangan atau baru saja menjadi bagian dari keluarga.

BACA JUGA:Melihat Sifat Kucing Berdasarkan Warna Bulunya, Coba Cocokkan Dengan Anabulmu Apakah Benar?

BACA JUGA:Berstatus Dilindungi! Inilah 5 Jenis Kucing yang Tidak Boleh Dipelihara di Indonesia

Jika ini masalahnya, Paschke merekomendasikan memberi mereka ruang pribadi mereka sendiri sehingga mereka dapat bernapas dan beradaptasi.

Tetapi jika mereka telah berada di sekitar Anda untuk waktu yang lama, maka kamu mungkin perlu mengunjungi dokter hewan.

3. Menggigit

Semua ahli sepakat bahwa tanda yang jelas dari hewan peliharaan kucing yang sedang marah pada kita, adalah dengan menggigit.

Meskipun Nagelschneider menyatakan bahwa menggigit adalah perilaku normal untuk anak kucing, dia menyatakan bahwa kucing dewasa seharusnya tidak pernah menggigit, terutama ketika kita mencoba untuk menyentuh dan mengelus mereka.

BACA JUGA:Menghasilkan Keturunan Yang Lucu! Berikut Jenis Kucing Yang Cocok Dikawinkan Dan Tips Memilih Pasangan Untuk K

BACA JUGA:Yuk Pahami Sifat Kucing Berdasarkan Warna Bulunya, Ternyata Kucing Hitam Itu Punya Sifat yang Tidak Diduga Lho

Jika mereka melakukannya, mereka mungkin sedang merasa tidak terlalu senang.

4. Menjauh dari Kita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: