Kenali Lebih Dalam 5 Pohon Sarang Ular, Ternyata Nomor 2 Bisa Membawa Keberuntungan di Rumah

Kenali Lebih Dalam 5 Pohon Sarang Ular, Ternyata Nomor 2 Bisa Membawa Keberuntungan di Rumah

Terdapat 5 pohon yang sering dijadikan sarang ular, yaitu Pohon asem, cendana, cemara, jeruk dan EK.-istockphoto.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-  Pohon dirumah bisa jadi salah satu penyebab kedatangan ular bersarang karena memiliki berbagai faktor.

Ular merupakan hewan yang sangat ditakuti karena bisa atau racun yang dikeluarkan bisa menjadi penyebab kematian, selain itu terdapat lilitan ular sangat kuat dan memiliki gigi taring.

Dengan begitu predotor ini sering disebut hewan yang berbahaya, lalu apa jadinya jika terdapat ular di pohon dekat rumah yang bersarang?

Biasanya pohon akan nyaman ketika tempat tersebut memiliki sumber makanannya, sehingga kemungkinan besar pohon tersebut juga menjadi tempat berhinggapnya burung dan serangga.

BACA JUGA:Daftar Klub Sepak Bola Luar Negeri yang Dimiliki Pengusaha Indonesia, Sukses Promosi ke Kasta Tertinggi

Dengan begitu, ular akan mendekati pohon tersebut dan bisa menjadi sarang ternyaman dan aman bagi sang ular. Berikut ini beberapa ular yang dijadikan sarang bagi predator yang satu ini, yaitu:

1. Pohon Asem

Pohon asem dikenal sebagai pemberi oksigen terbanyak sehingga rumah yang terdapat pohon asam akan memiliki kesejukan yang membuat rileks.

Pohon asam tersebut juga bisa tumbuh sebagai pohon besar dan tinggi sehingga kkerap kali sering dijadikan sarang burung yang hinggap.

Dengan begitulah, pohon asam ini menjadi penarik perhatian bagi predator melata seperti ular untuk bersarang.

BACA JUGA:Baunya Bikin Tikus Lari, 5 Cara Mengusir Tikus Dengan Daun Pandan dan Mencegah Balik Lagi

2. Pohon cendana

Pohon cendana yang sangat disukai oleh banyak oarang karena memiliki bau yang harum dan membuat lingkungan tampak lebih indah, namun ternyata pohon ini menjadi pusat perhatian ular untuk singgah.

Hal tersebut karena pohon cendana juga sering dihinggapi burung-burung untuk bersarang, dengan begitu ular akan mengejar mangsanya seperti burung yang ada di pohon cendana tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: