Tips Rumah Terhindar Dari Ular dan Serangga! Pastikan Tidak Menanam 5 Pohon Ini di Halaman Rumah

Tips Rumah Terhindar Dari Ular dan Serangga! Pastikan Tidak Menanam 5 Pohon Ini di Halaman Rumah

Tips rumah terhindar dari ular dengan tidak menanam jenis 5 pohon yang disukai ular untuk singgah. -kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-  Ular termasuk kedalam hewan yang tidak memiliki kaki, namun terkenal sangat buas karena mampu membunuh musuhnya dengan taring, lilitan dan bisanya.

Menurut Wikipedia mengungkapkan, ular dapat dikelompokan ke sub-ordo yaitu Serpentes yang artinya tidak memiliki kaki dan disamakan dengan golongan kadal.

Dengan begitu, mereka biasanya akan hidup pada area semak-semak, pepohonan, dan bisa jadi akan menyelinap masuk hingga membuat sarangnya sendiri.

Nah, artikel ini akan memberikan informasi terkai pohon yang bisa menjadi sarang ular dan serangga lainnya sehingga pastikan tidak ada di rumah anda.

BACA JUGA:Kuningan sebagai Kabupaten Angklung, Pernah Dideklarasikan, Ternyata Sosok Ini Penggagasnya

5 Pohon Menjadi Sarang Ular dan Serangga

Ular sangat menyukai tempat yang tidak terjangkau oleh manusia sehingga mereka pun suka bersarang pada ketinggian pohon. 

Berikut ini beberapa pohon yang sering dijadikan sarang ular dan serangga yang biasanya diletakan pada area rumah, sehingga pastikan anda tidak memiliki pohon ini, yaitu:

1. Pohon Jeruk

Pohon jeruk ini sebenarnya tidak disukai oleh ular karena memiliki aroma yang sangat menyengat, namun kadangkala terdapat burung yang menghinggap.

Dengan burung menghinggap tersebutlah yang menjadikan alasan ular bersarang dililitan pohon jeruk, karena sedang mencari mangsa.

BACA JUGA:Daftar Klub Sepak Bola Luar Negeri yang Dimiliki Pengusaha Indonesia, Sukses Promosi ke Kasta Tertinggi

Selain burung yang datang pohon jeruk tersebut terdapat serangga-serangga lain juga loh. Dan tidak heran jika menjadi salah satu sarang yang memberikan kenyamanan bagi ular. 

2. Pohon cendana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: