4 Metode Menabung Emas Pegadaian Wajib Tahu! Cocok Untuk Anak Muda Berinvestasi!

4 Metode Menabung Emas Pegadaian Wajib Tahu! Cocok Untuk Anak Muda Berinvestasi!

Terdapat 4 metode menabung emas pegadaian yang wajib diketahui ketika ingin membuka rekening, cocok untuk investasi anak muda.-sindomanado.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Bingung bagaimana menabung emas di Pegadaian? Nah artikel ini akan membarikan informasi terkait saluran resmi yang bisa Anda datangi untuk menabung emas Pegadaian.

Banyak yang masih bingung terkait cara awal menabung emas Pegadaian, sebelumnya anda haus ketahui terlebih dahulutentang tabungan emas Pegadaian ini.

Akhir-akhir ini tabungan emas semakin banyak peminatnya karena risiko yang cukup rendah dan bisa dijadikan investasi masa depan.

BACA JUGA: Melihat Sifat Kucing Berdasarkan Telapak Kakinya, Coba Cek Apakah Sama dengan Sifat Anabulmu?

Dengan setoran yang cukup rendah sehingga sangat cocok bagi Anda pemula yang ingin berinvestasi dalam produk tabungan emas di Pegadaian.

Terdapat beberapa saluran resmi yang bisa Anda pilih salah satu dalam transaksi, seperti outlet, agen, Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital.

Nah, berikut ini beberapa saluran resmi yang dapat anda pilih dalam bertransaksi tabungan emas pegadaian, yaitu:

1. Pegadaian Digital

Pegadaian digital ini adalah aplikasi yang disediakan untuk menabung emas tanpa pergi ke outlet-nya, sehingga mudah dan praktis.

BACA JUGA: Gandeng Sponsor Pinjol, Persib Bandung Dirujak Hingga Bobotoh Sebut Ini

Cukup membukanya dengan digital di ponsel Anda dapat menghemat waktu dibandingkan ketika datang ke tempat transaksi lainnya.

Namun pastikan telah memahami aplikasi tabungan emas pegadaian ini karena akan terkena biaya dalam pembelian saldo sebesar Rp. 50.000 saja loh.

2. Pegadaian Syariah Digital

Pegadaian Syariah Digital ini sama seperti poin nomer 1 yang tidak akan terkena biaya pembukaan rekening pada saat awal menabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: