4 Metode Menabung Emas Pegadaian Wajib Tahu! Cocok Untuk Anak Muda Berinvestasi!

4 Metode Menabung Emas Pegadaian Wajib Tahu! Cocok Untuk Anak Muda Berinvestasi!

Terdapat 4 metode menabung emas pegadaian yang wajib diketahui ketika ingin membuka rekening, cocok untuk investasi anak muda.-sindomanado.com-radarkuningan.com

Namun terdapat kewajiban yang harus dibayar yaitu membayar biaya pengelolaan rekening atau fasilitas penitipan emas sebesar Rp. 30.000.

BACA JUGA: 7 Sifat Kucing Oren yang Tak Banyak Orang Tahu! Oh Ternyata.. Celana Banyak yang Pelihara

Selain itu, Anda juga disuruh untuk membeli saldo emas melalui layanan Pegadaian Syariah Digital sebesar Rp. 70.000 saja loh.

3. Outlet atau Cabang Pegadaian

Ketika Anda baru saja ingin menabung emas Pegadaian maka pastikan untuk mengisi formulir dengan mencantumkan identitas dan persyaratan yang dibutuhkan. 

Selain itu, setiap calon nasabah harus membayarkan setoran diawal sebagai administrasi dalam tabungan eman Pegadaian.

Setiap metode pembayaran akan berbada langkahnya, ketika Anda membayar di otlet atau cabang Pegadaian maka diketahui biaya pengelolaan rekening sebesar Rp. 30.000.

BACA JUGA: Aromanya Buat Tikus Menjauh, Ini Dia 5 Aroma Yang Tidak Disukai Tikus, Cocok Digunakan Tikus Keluar Rumah!

Kemudian terdapat Materai Rp. 10.000,- untuk dokumen dan terdapat biaya admin sekitar Rp. 10.000. Dan nasabah terakhir wajib membeli emas batangan.

Minimal pembelian emas batangan tersebut minimal memiliki berat 0,01 gram, dengan begitulah cara bergabung menabung emas di cabang Pegadaian.

4.Agen Pegadaian

Kemudian kedua, ketika mebuka tabungan emas diagen pegadaian calon maka nasabah wajib membayar biaya uang admin sebesar Rp. 10.000,- dalam membuka rekening.

Serta membayar biaya pengelolaan rekening atau fasilitas penitipan emas pertahunnya di Pegadaian sebesar Rp. 30.000 dan membeli saldo emas Rp. 57.500.

BACA JUGA: Berapa Awal Menabung Emas Pegadaian? Ternyata Murah dan Mudah Caranya! Berikut 4 Metode Pembayaran

Nah, demikianlah informasi berapa minimal tabungan emas di Pegadaian yang diulas secara singkat dan jelas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: