Mulai dari 3 Jutaan Aja! 3 Varian iPhone Boba Kekinian yang Bisa Anda Beli di Tahun 2024

Mulai dari 3 Jutaan Aja! 3 Varian iPhone Boba Kekinian yang Bisa Anda Beli di Tahun 2024

harga iphone boba 2024-Ilustration by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

BACA JUGA:Fitur Anti Maling akan Segera Disematkan di Android 15 oleh Google, Ponsel Jadi Makin Aman!

Layar Super Retina XDR OLED menawarkan warna hidup dan kontras tajam, ideal untuk menonton video dan bermain game.

Ditenagai oleh chip A14 Bionic, iPhone 12 memberikan kinerja tangguh untuk multitasking, menjalankan aplikasi berat, dan bermain game.

Sistem kamera ganda 12MP hadir dengan mode Night mode, Deep Fusion, dan Smart HDR 3, memastikan foto yang luar biasa dalam berbagai kondisi pencahayaan.

iPhone 13 (Rp 9 Jutaan)

Dirilis pada September 2021, iPhone 13 menawarkan sejumlah pembaruan menarik. Desainnya diperbarui dengan warna baru seperti Starlight, Midnight, Blue, Pink, dan Product Red.

Layar Super Retina XDR dengan teknologi ProMotion memberikan refresh rate adaptif hingga 120Hz, cocok untuk menonton film dan bermain game dengan lancar.

BACA JUGA:2 Juta Udah Dapet Layar AMOLED 120Hz dan Chipset Gaming! Rekomendasi Smartphone Android 2024 Menurut Gadgetin

Chip A15 Bionic memastikan performa cepat dan efisien untuk menjalankan aplikasi berat dan pengeditan video. Sistem kamera yang ditingkatkan hadir dengan sensor lebih besar dan teknologi pemrosesan canggih.

iPhone 13 dan 13 Mini memiliki sistem kamera ganda 12MP, sementara iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max menawarkan sistem kamera triple 12MP dengan lensa telefoto.

Fitur baru seperti Mode Cinematic memberikan efek bokeh artistik dalam video, sementara Mode Night yang diperbarui meningkatkan kualitas foto dalam kondisi pencahayaan rendah.

iPhone 13 juga mendukung 5G untuk internet cepat, dan MagSafe 2.0 dengan magnet lebih kuat untuk aksesori dan pengisian daya nirkabel yang stabil.

Demikianlah daftar rekomendasi iPhone Boba yang layak dibeli di tahun 2024. Semoga informasi ini membantu Anda dalam memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: