Dikenal Karena Biaya Perawatannya yang Mahal, Berikut 5 Jenis Kucing yang Memiliki Harga Fantastis!

Dikenal Karena Biaya Perawatannya yang Mahal, Berikut 5 Jenis Kucing yang Memiliki Harga Fantastis!

jenis kucing yang memiliki harga fantastis-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah salah satu hewan yang dikenal setia dan juga penurut, tidak heran apabila Kucing seringkali dijadikan hewan peliharaan bagi banyak orang.

Ada berbagai jenis serta ras kucing yang tersebar di dunia dan tentunya memiliki karakteristik serta bentuk tubuh atau bulu yang berbeda-beda.

Kebanyakan orang akan memilih kucing ras luar yang cukup mahal dibandingkan memelihara kucing lokal atau kucing kampung yang banyak tersebar liar di jalanan.

Namun perlu kita perhatikan juga beberapa ras atau jenis kucing yang memiliki harga fantastis tentunya memiliki biaya perawatan yang mahal.

BACA JUGA:Yakin Mau Pelihara? Berikut 5 Jenis Ras Kucing yang Memiliki Perawatan Mahal

Melansir dari petmd ada berbagai jenis kucing yang memiliki harga fantastis.

Berikut 5 Jenis Kucing Yang Memiliki Harga Fantastis

1.Kucing Sphynx

Kucing Sphynx memiliki penampilan yang mencolok dengan telinga besar dan mata tajam. Sebagian besar kucing Sphynx tidak berbulu, meskipun ada yang memiliki bulu tipis.

Kulit mereka yang kendur sering kali membuat mereka tampak keriput. Kucing ini lucu dan lembut, dan meskipun tidak sepenuhnya hipoalergenik, Sphynx sering menjadi pilihan yang baik bagi penderita alergi.

2.Kucing Ragdoll

Kucing Ragdoll diduga mendapatkan namanya karena kebiasaannya yang jatuh lemas seperti boneka saat diangkat. Mereka adalah kucing besar yang bisa mencapai berat 20 pon.

Ragdoll dikenal ramah dan sering mengikuti pemiliknya dari satu ruangan ke ruangan lain. Mereka memiliki bulu halus dengan panjang sedang dalam berbagai warna, termasuk ungu, krem, dan merah.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan Dipelihara! Inilah 5 Jenis Kucing yang Tidak Boleh Dipelihara di Rumah Karena Berbahaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: