Ungkap Peneliti: ‘Usia Kucing Sama Dengan 2 Tahun Usia Manusia’ Apakah Benar? Berikut 3 Tanda Kucing Cerdas

Ungkap Peneliti: ‘Usia Kucing Sama Dengan 2 Tahun Usia Manusia’ Apakah Benar? Berikut 3 Tanda Kucing Cerdas

Terdapat ungkapan peneliti yang menyatakan bahwa usia kucing sama dengan 2 tahun usia manusia dan 3 tanda-tanda kucing cerdas bisa ungkap cinta.-merdeka.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Siapa kira jika kucing ini menjadi hewan yang banyak diminati untuk dipelihara, karena memiliki karakter periang dan bersahabat.

Dari tingkah kucing tersebut menjadi tanda behwa kucing tersebut memiliki kecerdasan loh, terdapat ungkapan peneliti menyatakan otak kucing sama dengan manusia usia 2 tahun.

Hal tersebut diperkuat pada laman resmi voi.id, Menurut Bonvet menyatakan otak manusia korteks serebral-nya mengandung 21-26 miliar neuron, dan pada kucing sekitar 300 juta neuron.

Dan ungkapan Bondvet kamis, 28/09 Kucing memiliki lipatan permukaan serta struktur otak kucing memiliki 90 persen mirip manusia, dan bentuknya terkotak-kotak, terspesialisasi sehingga terhubung bagian otak lainnya.

BACA JUGA:Kucing Tidak Mau Makan Secara Tiba-tiba, Kita Harus Apa? Berikut Cara Menolong dan Penyebabnya

Dari hal tersebutlah terdapat kemiripan otak manusa dengan kucing, sehingga kucing termasuk kedalam golongan hewan cerdas yang mampu menerima informasi.

Selain itu, kucing juga bisa bertindak yang membuat majikannya menjadi senang, dan tindakan tersebut biasanya hanya diungkapkan kepada orang yang disayangi.

Nah, untuk mengetahui tindakan kucing peliharaan terlihat cerdas dan menjadi tanda bahwa kucing sayang dengan majikannya, maka simaklah artikel ini sampai selesai.

Tindakan kucing sayang majikan yang harus diketahui sehingga bisa menjadi sebutan hewan cerdas karena mampu bertindak sesuai pikiran yang ada didalam benaknya.

BACA JUGA:Ojek Online Tak Bisa Parkir di Pertokoan Jl Siliwangi Kuningan, Omzet Pedagang Makin Ngedrop

3 Tindakan kucing Ungkap Kasih Sayang Kepada Majikan Menjadi Tanda Kucing Cerdas

Jika anda ingin mengetahui peliharaan cerdas atau tidak maka amatilah tingkahnya, dan terdapat pesan tersirat yang mengungkapkan kucing sayang majikan, berikut ini harus anda ketahui:

1. Memberikan Hadiah

Kucing akan memberikan hadiah kepada oarang yang membuatnya merasakan aman, nyaman dan disayang. Sehingga kucing bisa ungkapkan terima kasih kepada orang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: