Katanya: ‘Cocok Dipelihara Anak’ Berikut 5 Jenis Kucing Peliharaan Untuk Anak-Anak! Nomor 1 Mudah Ditemukan

Katanya: ‘Cocok Dipelihara Anak’ Berikut 5 Jenis Kucing Peliharaan Untuk Anak-Anak! Nomor 1 Mudah Ditemukan

Jenis kucing yang cocok untuk dipelihara oleh anak-anak yaitu kucing kampung, anggora, siam, maine coon dan persia.-blibli.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memelihara kucing menjadi salah satu media dalam pembelajaran anak untuk memberikan kasih sayang, mengajari tanggung jawab dan kedisiplinan.

Namun, banyak orang tua yang masih bingung memilih jenis kucing yang cocok untuk dipelihara oleh anaknya. Nah, artikel ini akan memberikan rekoemendasi yang cocok untuk anda agar tepat dalam memilih kucing peliharaan.

Setiap jenis kucing memiliki karakter yang berbeda-beda, dan terdapat budget dalam pemeliharaannya. Sehingga sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan orang tua.

Mayoritas memilih kucing ras karena terdapat tampilan fisik yang unik dibandingankan dengan kucing domestik, namun jika diliat dari segi pemeliharaannya kucing domestik lebih murah.

BACA JUGA:Jangan Panik, Begini 6 Cara Mengatasi Kucing Muntah, Cat Lovers Wajib Tahu!

Pasalnya, kucing domestik ini memiliki daya tahan tubuh yang lebih kebal dibanding kucing ras dan kucing ras yang diminati ini mayoritas pemilik bulu panjang yang membutuhkan perawatan.

Jika dilihat dari karakter kucing terdapat kucing ras yang cocok untuk dipelihara oleh anak, karena memiliki sifat yang menyenangkan, kalem, manja dan bisa diatur.

Berikut ini beberapa jenis kucing yang cocok untuk dijadikan peliharaan oleh anak-anak, yaitu:

1. Kucing Kampung

Kucing kampung bisa disebut dengan kucing domestik, yang hidupnya berdampingan sengan manusia, sehingga memiliki karakter cukup ramah dan mudah beradaptasi.

BACA JUGA:Berikut 5 Cara Ampuh Atasi Bulu Rontok Kucing! Nomor 1 Sangat Mudah Dilakukan Tapi Bikin Males, Ketahui Yu

Selain itu, dalam kesehatan terkhusus kekebalan tubuh kucing kampung ini lebih menjamin dan alami bisa tumbuh dangan sehat karena faktor keturunan.

Sehingga kucing kampung ini bisa untuk dipelihara oleh anak-anak karena mudah dalam perawatannya, pasalnya kucing kampung ini tidak suka memilih makanan.

Direkoemndasikan untuk anda, peliharalah kucing kampung dari dini atau baru saja lahir, karena karakter kucing dapat mudah dibentuk, sehingga tidak akan kerepotan dalam mengajarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: