Katanya: ‘Cocok Dipelihara Anak’ Berikut 5 Jenis Kucing Peliharaan Untuk Anak-Anak! Nomor 1 Mudah Ditemukan

Katanya: ‘Cocok Dipelihara Anak’ Berikut 5 Jenis Kucing Peliharaan Untuk Anak-Anak! Nomor 1 Mudah Ditemukan

Jenis kucing yang cocok untuk dipelihara oleh anak-anak yaitu kucing kampung, anggora, siam, maine coon dan persia.-blibli.com-radarkuningan.com

2. Kucing Anggora

Berbeda kucing anggora dengan kucing persia, namun keduanya tergolong kedalam bulu panjang dan sama-sama populer untuk dipelihara karena memiliki tampilan yang menarik. Perlu diketahui bawa kucing anggora ini memiliki tubuh yang lebih ramping dibanding persia.

BACA JUGA:Bingung 'Atasi Bulu Rontok' Pada Kucing Peliharaan? Inilah 5 Tips Ampuh Obati Bulu Rontok Dengan Mudah

Selain itu memiliki kepala berbentuk segitiga dengan hidung yang lebih mancung, serta memiliki karakter yang lebih tenang, manja dibandingakan dengan kucing persia. 

3. Kucing Siam

Kucing siam menjadi cukup populer untuk dipelihara anak-anak, karena memiliki tampilan yang menarik dan mudah untuk dipelihara.

Selain itu, kucing siam juga sangat penurut, cerdas, ramah dan penuh kasih sayang, dari hal tersebut menjadikan nilai plus bagi anda untuk memilih kucing siam sebagai peliharaan untuk anak anda.

4. Kucing Maine Coon

Kucing maine coon ini sangat ramah dan manjadi pilihan yang cocok juga karena bisa dipelihara oleh anak-anak. Dengan begitu, anak akan senang dan bahagia jika memiliki teman bermain dengan peliharaan yang sangat ramah.

BACA JUGA:Jangan Dulu Panik! Inilah 5 Penyebab Kucing Muntah, yang Perlu Kamu Ketahui

Selain itu, kucing ini juga dikenal dengan kecerdasannya yang mampu menangkap informasi dan perintah dari majikannya loh, sehingga kerapkali kucing maine coon sangat disayang, terlebih kucing ini juga memiliki tampilan fisik yang indah.

Terdapat tubuh yang cukup besar dengan bulu tebal dan lebat sehingga pastikan juga dalam perawatan bulu kucing harus lebi intensif agar kucing memiliki bulu yang sehat dan tidak mudah rontok.

5. Kucing Persia

Hewan yang cukup populer untuk dijadikan peliharaan adalah kucing persia, hal tersebut karena kucing memiliki sifat yang sangat ramah, tenang dan pastinya asik untuk diajak bermain.

Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir jika anak kesayangan bermain dengan peliharaannya. Terlebih memelihara kucing ini bisa menjadi salah satu manfaat dalam kesehatan tumbuh kembang anak loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: