Kenapa Kucing Suka Tidur Di Atas Perut Pemiliknya? Ternyata Karena 7 Hal Ini, No. 5 Bikin Terharu!

Kenapa Kucing Suka Tidur Di Atas Perut Pemiliknya? Ternyata Karena 7 Hal Ini, No. 5 Bikin Terharu!

Kenapa Kucing Suka Tidur Di Atas Perut Pemiliknya?-VOI-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang memiliki berbagai kebiasaan unik yang menarik untuk dipahami.

Salah satu kebiasaan kucing yaitu suka tidur di perut pemiliknya. Bagi pemilik kucing pasti kamu sering mengalami bukan?

Kucing suka naik ke pangkuan dan tidur di atas perut atau badan kita. Ternyata hal ini bukan tanpa alasan kucing melakukannya.

Meski kita sudah menyiapkan tempat tidur khusus untuk kucing, namun seringkali kucing tidur lebih memilih nemplok di atas perut pemiliknya. Kira-kira kenapa ya?

BACA JUGA:Kenali Karakter Kucing Berdasarkan Warna Bulu, Cat Lovers Harus Paham!

Tingkah kucing yang satu ini memang membuat pemilik kucing juga bertanya-tanya alasannya. Berikut beberapa alasan kenapa kucing suka tidur di perut pemiliknya yaitu:

1. Menyayangi pemiliknya

Salah satu alasan kenapa kucing suka tidur di atas perut pemiliknya yaitu sebagai tanda sayang. Jika kucing suka tidur di atas perut atau badan kita, harusnya kamu senang dan beruntung, karena kamu dianggap istimewa oleh kucing.

Sebab ini merupakan tanda kucing sayang pada kita. Kucing yang sayang pada kita biasanya suka menggosokkan kepala atau badannya ke badan kita, lalu berakhir dengan berbaring di atas perut.

2. Merasa nyaman

Kucing suka tidur di atas perut pemiliknya juga karena merasa nyaman. Kucing lebih suka tidur di tempat yang hangat dan aman. 

BACA JUGA:Catlovers Harus Ketahui 5 Alasan Kenapa Anak Kucing Tidak Mau Menyusu ke Induknya

Jika mereka tidur di perut pemiliknya, itu artinya kamu adalah tempat yang nyaman bagi kucing. Rasa nyaman ini muncul saat kucing bersama dengan orang yang disayanginya.

3. Menyukai aroma tubuh 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: