iPhone 11 Turun 5 Jutaan! Inilah Daftar iPhone yang Mengalami Penurunan Harga 2024

iPhone 11 Turun 5 Jutaan! Inilah Daftar iPhone yang Mengalami Penurunan Harga 2024

iphone 11 turun harga-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Dalam era perkembangan teknologi yang pesat, desain dan kemampuan penggunaan smartphone terus mengalami transformasi signifikan.

Perangkat ini telah menjadi bagian integral dari aktivitas sehari-hari, mempermudah komunikasi, akses informasi, serta meningkatkan produktivitas kapan saja dan di mana saja.

Keunggulan Smartphone Modern

Setiap generasi smartphone membawa berbagai keunggulan, mulai dari kamera canggih, kecepatan dan performa tinggi, desain layar inovatif, daya tahan baterai yang baik, hingga beragam aplikasi yang mendukung berbagai kebutuhan.

Salah satu perusahaan yang konsisten meluncurkan inovasi baru adalah Apple. Setiap tahun, Apple memperkenalkan produk terbaru, yang menyebabkan penurunan harga pada model sebelumnya.

BACA JUGA:Rekomendasi iPhone Murah yang Cocok untuk Gaming 2024, Mulai dari 1 Jutaan Aja!

Hal ini membuat banyak orang menunggu peluncuran produk baru untuk membeli iPhone seri sebelumnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Keunggulan iPhone dalam User Experience

Meski bukan seri terbaru, iPhone tetap dikenal tangguh dan menawarkan pengalaman pengguna yang superior, bahkan setelah bertahun-tahun pascarilis.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli iPhone yang masih layak digunakan pada tahun 2024, berikut beberapa rekomendasi yang bisa dipertimbangkan:

1. iPhone 11 (5 - 7 Jutaan)

Diluncurkan pada tahun 2019, iPhone 11 masih sangat relevan untuk digunakan pada tahun 2024.

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi iPhone Terjangkau yang Worth It Untuk Dibeli di Tahun 2024, Ada yang Cuman 2 Jutaan!

Meskipun sudah berusia lima tahun, seri ini mampu menunjang berbagai aktivitas sehari-hari, seperti membuat konten media sosial, chatting, hingga bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: