Perbandingan Antara iPhone 11 dengan IQOO Z9 5G! Mending Mana?

Perbandingan Antara iPhone 11 dengan IQOO Z9 5G! Mending Mana?

perbandingan iphone 11 dengan iqoo z9 5g-Ilustration by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

Kamera

Dari segi kamera, tentunya sudah tidak bisa dipungkiri kembali kalau iPhone 11 tentunya memiliki kualitas kamera yang sangat baik.

Meskipun memiliki resolusi kamera yang hanya sebesar 12 MP, tapi kamera pada iPhone selalu dapat menghasilkan jepretan gambar yang sangat baik.

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi iPhone Terjangkau yang Worth It Untuk Dibeli di Tahun 2024, Ada yang Cuman 2 Jutaan!

Terlebih iPhone 11 juga sudah dilengkapi dengan kamera wide dan juga ultra wide, sehingga dapat memudahkan pengguna untuk mengambil gambar dalam kondisi tertentu.

Sedangkan untuk kamera dari IQOO Z9 5G terbilang biasa saja, meskipun resolusi pada kamera belakang dari IQOO Z9 5G ini sebesar 50 MP, namun hasil jepretan gambar ataupun video dari ponsel ini tidak semewah iPhone 11.

Meski begitu, kamera belakang dari IQOO Z9 5G tetap memiliki beberapa fitur yang menarik dan berguna untuk beberapa keperluan pengguna seperti night mode, time lapse, slow-mo dan wide angle.

Baterai dan Media Penyimpanan

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwasanya iPhone 11 memiliki baterai dan juga kapasitas penyimpanan yang terbatas. iPhone 11 sendiri hanya memiliki varian internal mulai dari 64 GB hingga 256 GB saja dan tidak bisa ditambah dengan memory external.

Selain itu baterai dari iPhone 11 ini terbilang cukup atau bahkan sangat kecil di tahun ini, yaitu hanya sebesar 3110 mAh jadi perlu jika anda memilih ponsel ini sebagai daily driver anda, maka anda pasti akan memerlukan power bank untuk keperluan sehari-hari.

Berbeda dengan IQOO Z9 5G yang memiliki media penyimpanan serta baterai yang sangat besar ketimbang kompetitornya. IQOO Z9 5G dibekali dengan internal mulai dari 128 hingga 256 GB denga kapasitas RAM mulai dari 8 GB hingga 12 GB. Namun sayangnya IQOO Z9 5G sama seperti iPhone 11 yang dimana tidak bisa menggunakan memory external.

BACA JUGA:Daftar Harga iPhone Bekas Murah 2024, Buruan Beli Sebelum Kehabisan!

Akan tetapi, yang juara dari IQOO Z9 5G ini terletak pada baterainya. Ya, baterai dari IQOO Z9 5G memiliki kapasitas ukuran yang terbilang monster di kelasnya, yaitu sebesar 6.000 mAh.

Uniknya, meskipun baterainya terbilang monster, tapi IQOO Z9 5G tetap memiliki desain yang premium dan tidak memiliki dimensi body yang masih terbilang cukup tipis.

Spesifikasi dan Konektivitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: