Ada Nathan Tjoe-A-On! Ini Opsi Posisi Defender Atau Bek Kiri Swansea City FC Tahun 2024 Hingga 2025

Ada Nathan Tjoe-A-On! Ini Opsi Posisi Defender Atau Bek Kiri Swansea City FC Tahun 2024 Hingga 2025

Dari Nathan Tjoe-A-On Hingga Josh Tymon, Ini Opsi Defender Kiri Swansea City-Viva - Google -Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pecinta sepakbola mana yang tidak mengetahui Swansea City FC? 

Tim sepakbola asal Inggris yang menjadi salah satu klub yang memiliki pemain Tim Nasional Indonesia di dalamnya ini merupakan Tim sepakbola yang cukup populer. 

Nathan Tjoe-A-On, merupakan salah satu pemain dari Swansea City FC. Meski saat ini tengah menjalani masa pinjaman di tim lain, namun Nathan, menjadi salah satu defender atau bek andalan dari tim ini. 

Selain Nathan, ada beberapa opsi posisi defender untuk Swansea City FC, yang menarik untuk dibahas. Ini opsi posisi defender atau bek kiri Swansea City FC tahun 2024 hingga 2025.

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Serangga yang Sering Muncul di Rumah, Bukan Hanya Mengganggu Tapi Juga Membawa Penyakit!

1. Nathan Tjoe-A-On 

Opsi pertama datang dari pemain Timnas Indonesia yang baru saja di naturalisasi pada tahun 2023 lalu. Siapa lagi kalau bukan Nathan Tjoe-A-On.

Pemain kelahiran Belanda, 22 Desember 2001 memiliki darah keturunan Indonesia dari kakeknya ini kini berposisi sebagai bek atau defender untuk Tim Nasional Indonesia. 

Meski posisinya sebagai defender, namun Nathan dapat memberikan tekanan dan serangan kepada lawan dengan "membabi buta".

BACA JUGA:Jeane Victoria Resmi Dikeluarkan dari JKT48; Ternyata ini Alasannya!

Terbukti dari penampilannya bersama timnas pada Piala Asia U-23 bulan lalu, Nathan mampu memberikan perlawanan telak yang menjadikannya salah satu pemain paling ditakuti. 

Nathan dapat menjadi opsi bek kiri yang bagus untuk melengkapi posisi Swansea City FC. Meski begitu, Nathan saat ini sedang berada dalam klub Heerenveen sebagai pemain pinjaman dari Swansea City FC. 

Mengutip dari halaman resmi "Suara", Nathan akan berstatus bebas transfer, pada 30 Juni 2024.

2. Josh Tymon 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: