5 Tempat Wisata di Majalengka yang Hits dan Viral, Cocok Banget Buat Healing!

5 Tempat Wisata di Majalengka yang Hits dan Viral, Cocok Banget Buat Healing!

5 Tempat Wisata Majalengka yang Hits dan Viral-Majaholiday-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Majalengka dikenal sebagai daerah yang memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Wisata Majalengka menyuguhkan pesona alam yang memukau dan memanjakan mata. Tak heran jika wisata Majalengka ini menjadi salah satu tujuan wisata para pelancong dari luar daerah. 

Bagi kamu yang merencanakan liburan akhir pekan, wisata Majalengka cocok banget jadi list yang sayang untuk dilewatkan. Sebab wisata majalengka ini memiliki daya tarik tersendiri yang membuat liburanmu jadi menyenangkan dan berkesan.

Beberapa wisata Majalengka juga viral dan hits, sehingga menjadi inspirasi para wisatawan.

BACA JUGA: Seluruh Masjid di Kuningan Diimbau Salat Gaib, Doakan Mantan Bupati Acep Purnama

Berikut ini beberapa rekomendasi wisata Majalengka yang viral dan hits, diantaranya:

1. Bukit Merkuri Sayang Kaak

Bukit Mercury sayang Kaak merupakan wisata ketinggian yang hits di Majalengka. Wisata ini menawarkan keindahan alam dengan suasana yang nyaman.

Bukit Mercury merupakan bumi perkemahan, tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam dan terbit, serta tempat foto yang ciamik. Tak heran jika wisata viral yang sau ini didominasi wisatawan anak muda.

Kamu bisa melihat megahnya Gunung Ciremai dengan pemandangan hamparan terasering kebun bawang. Lokasi Bukit Mercury Sayang Kaak berada di Cibuluh Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA: Liburan Antimainstream! Ini Nih 5 Destinasi Wisata di Majalengka yang Seru Buat Dicoba, Yakin Gak Tertarik?

2.Situ Cipanten

Situ Cipanten merupakan salah satu wisata Majalengka yang hits dan viral. Wisata yang satu ini menawarkan keindahan danau yang dikelilingi hutan hijau yang asri.

Selain menikmati keindahan danau, ada beragam aktivitas yang bisa kamu lakukan di sana. Mulai dari memancing, hingga mengelilingi danau dengan perahu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: