3 Cara Membersihkan Rumah dengan Efektif dan Mudah Dilakukan, Nomor 1 Biasa dilakukan Tapi Mager

3 Cara Membersihkan Rumah dengan Efektif dan Mudah Dilakukan, Nomor 1 Biasa dilakukan Tapi Mager

Cara membersihkan rumah secara efektif, yaitu menyapu dan mengepel, memisahkan sampah organik dan anorganik serta membuang sampah pada tempatnya.-tukangbersih.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Rumah menjadi tempapt singgah dan istirahat sehingga dipastikan untuk selalu nyaman dan aman agar tidak membuat kekhawatiran yang terjadi kelak.

Rumah yang bersih akan menciptakan kenyamanan sehingga terhindar dari gangguan serangga seperti tikus, kecoa dan bahkan hewan buas ular.

Lalu apa kriteria rumah yang bersih dan terhindar dari bahayanya hewan? Rumah yang bersih dimaksuid adalah terdapat barang yang tertata dengan baik alias tidak adanya tumpukan barang bekas.

Kotornya lingkungan rumah seperti terdapat becek, debu, sawang pada langit rumah dan hal tersebut jika dibiarkan maka akan menjadikan rumah tampak tidak terawat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata untuk Healing di Majalengka, No.1 Ada Raja Ampat-nya Majalengka!

Nah, artikel ini akan memberikakn tips menjaga kebersihan agar rumah selalu terlihat bersih dan nyaman disinggahi oleh penghuninya.

Menjaga kebersihan rumah tentu sangat mudah namun dalam pengaplikasiannya sulit, tentu hal tersebut terdapa berbagai macam faktor, nah berikut ini cara efektif dan mudah membersihkan ruma, yaitu: 

1. Menyapu dan Mengepel

Menyapu dan mengepel ini disarankan untuk melakukannya secara rutin agar kotoran dari luar rumah tidak tersimpan lama pada lantai atau didalam rumah.

Menjaga kebersihan rumah ini cukup efektif ketika membersihakannya secara rutin, dan pastikan ketika anda mengepel mengunakan pengharum ruangan.

BACA JUGA:MUDAH USIR TIKUS! Inilah 5 Cara Mengusir Tikus di Rumah, Kata Peneliti: Bisa Optimal Membasmi Tikus

Dengan begitu akan menjadikan rumah selalu harum dan sehat untuk di hirup oleh keluarga. Dan hal tersebut juga menjadikan serangga ataupun hewan pengerat tidak akan bersarang di rumah.

2. Memisahkan Sampah Organik dan Non Organik

Pemisahan sampah ini bisa dilakukan dengan cara mudah karena dipasaran sudah tersebar tempat sampah yang mambedakan sampah organik dan non organik. Hal tersebut dilakukan agar sampah yang sulit terurai bisa didaur ulang kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: