3 Cara Membersihkan Rumah dengan Efektif dan Mudah Dilakukan, Nomor 1 Biasa dilakukan Tapi Mager

3 Cara Membersihkan Rumah dengan Efektif dan Mudah Dilakukan, Nomor 1 Biasa dilakukan Tapi Mager

Cara membersihkan rumah secara efektif, yaitu menyapu dan mengepel, memisahkan sampah organik dan anorganik serta membuang sampah pada tempatnya.-tukangbersih.com-radarkuningan.com

Seperti halnya botol bekas kain perca, sedotan plastik, kertas bekas bisa dijadi kerajinan tangan atau barang dengan nilai jual yang menjanjikan loh.

Sedangkan  untuk sampah organik, Anda bisa memanfaatkannya menjadi pupuk organik, dengan bagitu kebersihan rumah akan terjaga.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Alam di Majalengka, Punya View Memesona dan Memanjakan Mata, Cocok Buat Melepas Penat!

3. Membuang Sampah Pada Tempatnya

Membuang sampah pada tempatnya ini adalah faktor pertama kebersihan rumah akan terlihat, mendisiplinkan diri dalam membuang sampah pada tempatnya ketika telah tidak digunakan sangat mudah dilakukan, namun jarang orang lakukan.

Ketika anda membuang sampah sembarangan, apalagi memasuki musim hujan maka akan berdampak buruk pada lingkungan. 

Hal tersebut menjadi faktor kebanjiran di suatu lingkungan loh. Hal tersebut karena terdapatnya penumpukan sampah dan menyumbat pada saluran air yang menjadikan air sulit mengalir.

Itulah beberapa informasi agar rumah selalu terlihat bersih dan terhindar dari kuman dan bakteri yang menjadikan dampak buruk bagi kesehatan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: