Bernardo Silva Bicara Obsesi Man City di Final Piala FA dan Soroti Kondisi Pemain MU

Bernardo Silva Bicara Obsesi Man City di Final Piala FA dan Soroti Kondisi Pemain MU

Bernardo Silva Bicara Obsesi Man City di Final Piala FA-Ist/@bernardocarvalhosilva-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bintang Manchester City, Bernardo SIlva berbicara panjang lebar mengenai obsesi Man City dan kondisi pemain Manchester United jelang final Piala FA 2024 yang akan berlangsung Sabtu 25 Mei 2024 di Stadion Wembley malam nanti.

Dalam keterangannya, Bernardo SIlva menyampaikan bahwa semua pemain The Citizens, julukan Manchester City sangat termotivasi besar untuk mewujudkan obsesi klub dalam meraih trofi Piala FA dua kali beruntun.

Bagi gelandang Man City asal Portugal, mengalahkan Manchester United (MU) di final Piala FA memiliki makna lebih dalam. Kemenangan ini akan menjadi bukti dominasi mereka atas rival sekota.

"Bagi para penggemar dan cara mereka menjalani pertandingan ini, final Piala FA melawan rival terbesar Anda di kota yang sama, saya pikir ini sangat emosional bagi mereka dan kami memahaminya," kata Bernardo seperti dikutip dari laman resmi klub pada Sabtu 25 Mei 2024.

BACA JUGA:Final Piala FA 2024: Manchester City Lebih Dijagokan Raih Trofi, Pep Guardiola Pilih Merendah

BACA JUGA:Link Live Streaming Final Piala FA 2024: Manchester United vs Manchester City, Siapa Bakal Juara?

"Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mencoba dan memberi mereka apa yang pantas mereka dapatkan, yaitu gelar dan kemenangan lainnya," ucapnya menambahkan.

Untuk mewujudkan obsesi tersebut, Bernardo mengaku bahwa ia dan semua pemain besutan Pep Guardiola telah mempersiapkan diri dengan baik.

"Kami menghadapinya dan kami akan berusaha mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dan berusaha menjadi sangat kompetitif karena kami menginginkan Piala FA ini," kata gelandang kreatif kelahiran 1994 tersebut.

"Rasanya akan sangat, sangat menyenangkan, belum ada yang pernah memenangkan gelar ganda dua kali berturut-turut dan kami ingin mendapatkan rekor itu. Kami sangat menantikan pertandingan ini," harapnya.

BACA JUGA:Meski Juara Piala FA 2024, Erik Ten Hag Belum Tentu Dipertahankan Manchester United

BACA JUGA:Bayern Munchen Segera Dapatkan Vincent Kompany Sebagai Pelatih Baru

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Manchester City masih mendominasi rival satu kotanya Manchester United.

Saat bertandang ke Old Trafford, Man City berhasil mempermalukan tim asuhan Erik Ten Hag di hadapan pendukungnya dengan skor akhir 3-0. Kemenangan Man City atas MU juga terjadi saat The Citizens menjamu Bruno Fernandes dan kawan-kawan di Etihad Stadium. Saat itu derbi Manchester harus berakhir dengan skor mencolok 3-1 untuk kemenangan Bernardo Silva dan kawan-kawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: