Akhirnya Cha Young Joo Istri Shin Tae-yong Tampil ke Publik, Diajak Makan Keluarga Erick Thohir

Akhirnya Cha Young Joo Istri Shin Tae-yong Tampil ke Publik, Diajak Makan Keluarga Erick Thohir

Cha Young Joo istri dari Shin Tae-yong akhirnya tampil ke publik saat diajak makan malam oleh Erick Thohir dan istri, Elizabeth Tjandra.-Shin Tae Yong/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Cha Young Joo istri dari Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jarang tampil ke publik, khususnya di Indonesia.

Karenanya, kemunculannya terbilang langka. Sebab, Cha Young Joo tinggal di Korea Selatan.

Namun, akhirnya Shin Tae-yong membawa istri yakni Cha Young Joo ke Indonesia untuk sebuah momen makan malam.

Pasangan ini diundang Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersama istri Elizabeth Tjandra. Mereka double date di sebuah restoran mewah di Jakarta.

BACA JUGA:Bernardo Silva Bicara Obsesi Man City di Final Piala FA dan Soroti Kondisi Pemain MU

Kemunculan istri Shin Tae-yong di media sosial pun, membuat masyarakat heboh. Lantaran penampilan tersebut terbilang jarang. 

"Saya pergi ke sebuah restoran terkenal di Senopati, Jakarta atas undangan Erick Thohir, presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, dan istrinya untuk jamuan makan malam," tulis Cha Young Joo menceritakan momen itu di media sosial miliknya.

Dia memuji Erick Thohir yang dikenal sebagai tokoh olahraga dan pengusaha ternama Indonesia. Sebab, punya kecintaan dalam pengembangan sepakbola. 

"Kecintaan presiden Persatuan Sepak Bola Indonesia terhadap sepak bola tidak ada duanya, dan dia adalah orang yang bekerja keras untuk pembangunan Indonesia," tulisnya.

BACA JUGA:Final Piala FA 2024: Manchester City Lebih Dijagokan Raih Trofi, Pep Guardiola Pilih Merendah

Cha Young Joo juga memuji Erick Thohir karena selain ketua PSSI juga menduduki jabatan penting yakni Menteri BUMN. Kemudian memiliki klub sepakbola di Inggris yakni FC Oxford.

"Saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada FC Oxford atas promosi mereka," ungkapnya.

Di acara makan malam itu, Cha Young Joo mengungkapkan bahwa Erick Thohir dan Shin Tae-yong banyak berbincang mengenai sepakbola.

Sementara para istri berbicara mengenai keluarha. "Pria selalu berbicara tentang sepak bola. Minat wanita adalah cerita keluarga, bepergian, cantik, haha. Aku tunggu sampai jumpa di Korea segera," tandanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: