Inilah 7 Judul Game yang Sedang Trending di Steam Saat Ini

Inilah 7 Judul Game yang Sedang Trending di Steam Saat Ini

game yang sedang trending di steam -Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Saat membahas tentang game PC, kebanyakan orang akan merujuk ke platform Steam. Platform buatan Valve ini adalah salah satu yang paling tua dan paling terkenal digunakan oleh para gamer untuk membeli game PC terbaru.

Steam bukan hanya sekadar marketplace, tetapi juga menjadi platform untuk memamerkan koleksi game, pencapaian, dan menjadi acuan untuk mengetahui apakah suatu game sedang populer atau tidak.

Selain itu, Steam merilis data popularitas game secara gratis kepada publik. Data ini dapat diakses di SteamDB, yang berguna bagi para gamer untuk mengetahui game apa yang sedang populer atau berapa jumlah pemain yang sedang aktif dalam suatu game.

Tanpa berlama-lama, mari kita bahas langsung game-game yang sedang trending dan populer di Steam per 28 Mei 2024.

Berikut ini adalah 10 game yang sedang trending di Steam pada tanggal 28 Mei 2024.

BACA JUGA:MacBook Air M1 2020 Turun Harga Rp 8 Jutaan, Apakah Masih Worth It Digunakan Sekarang?

The First Descendant -Playtest-

Kita mulai daftar minggu ini dengan game looter shooter yang bahkan belum resmi dirilis. Game ini memiliki jumlah pemain beta test yang mencapai ribuan. Namun, belum ada kepastian kapan game ini akan dirilis ke publik.

Warhammer 40K: Gladius – Relics of War

Game ini sekali lagi diberikan gratis kepada para gamer melalui Steam. Jika Anda belum pernah mencoba memainkan game dari franchise Warhammer 40K, ini bisa menjadi pintu gerbang pertama yang akan membawa Anda ke berbagai judul keren lainnya.

Planet Coaster

Apakah Anda memiliki impian untuk memiliki roller coaster sendiri? Ini adalah game yang tepat untuk Anda. Bukan hanya karena game ini sedang diskon 95%, tetapi juga karena ia adalah game builder dan simulasi coaster yang sangat menyenangkan.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja STORM 4

Rasanya tidak perlu lagi menjelaskan game yang satu ini. Siapa yang tidak kenal dengan game Naruto? Apalagi jika Anda belum pernah mencobanya, ini adalah waktu yang tepat karena game ini sedang diskon 80% di Steam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: