Berikut Adalah Beberapa Jenis Kucing yang Memiliki Sifat Penyayang dan Cocok untuk Dipelihara di Rumah

Berikut Adalah Beberapa Jenis Kucing yang Memiliki Sifat Penyayang dan Cocok untuk Dipelihara di Rumah

jenis kucing dengan sifat penyayang-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

4. Siam

Kucing Siam adalah salah satu jenis kucing paling vokal dan penuh perhatian. Mereka dikenal sangat setia dan akan sering mengikuti pemiliknya dari satu ruangan ke ruangan lain.

Kucing Siam juga sangat suka bermain dan berinteraksi dengan manusia, serta dapat membentuk ikatan yang sangat kuat dengan pemiliknya.

5. Scottish Fold

Scottish Fold terkenal dengan telinga yang terlipat dan penampilan yang menggemaskan. Namun, lebih dari itu, mereka adalah kucing yang sangat penyayang dan ramah.

Scottish Fold suka berada di dekat manusia dan sering menunjukkan kasih sayangnya dengan duduk di pangkuan atau tidur di samping pemiliknya. Mereka juga cukup tenang dan tidak terlalu aktif, sehingga cocok untuk rumah yang lebih tenang.

BACA JUGA:Benarkah Tidur Bersama Dengan Kucing Dapat Membuat Tidur Menjadi Lebih Nyenyak? Yuk Simak Faktanya

6. Birman

Birman adalah kucing yang anggun dengan bulu panjang dan mata biru yang mempesona. Mereka dikenal sangat penyayang dan suka berada di dekat manusia.

Birman sering kali menunjukkan kasih sayangnya dengan mengikuti pemiliknya dan mencari perhatian. Mereka juga sangat sosial dan mudah bergaul dengan hewan peliharaan lain serta anak-anak.

7. British Shorthair

Kucing British Shorthair memiliki tubuh yang kekar dan wajah bulat yang menggemaskan. Mereka adalah kucing yang tenang dan penyayang, serta sangat setia kepada pemiliknya.

British Shorthair cenderung tidak terlalu aktif, tetapi mereka suka berada di dekat manusia dan menikmati momen-momen kebersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: