Kucing Liar Tidak Suka Ini! Inilah 5 Cara Mengusir Kucing Liar di Rumah Tanpa Membuat Kucing Menjadi Sakit

Kucing Liar Tidak Suka Ini! Inilah 5 Cara Mengusir Kucing Liar di Rumah Tanpa Membuat Kucing Menjadi Sakit

Cara mengusir kucing liar di rumah tanpa membuat kucing sakit dan trauma, seperti tanaman yang tidak disukai, suara keras, penerangan dan lain-lain.-bangka.sonora.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing domestik atau kecing liar ini sering ditemukan pada area pemukiman warga, sehingga siapa saja bisa menemukannya. 

Dikenal sebagai Felis Catus yang tergolong kedalam keluarga Felidae dan jenis domenstik terkecil dan menurut laman ifaw.org bahwa terdapat penelitian yang menyatakan kucing domestik ini keturunana dua garis utama, Asia dan Eropa pada 4400 SM.

Namun jika dilihat-lihat kucing liar ini memiliki kehidupan yang bebas, sehingga kerapkali lebih mandiri dibandingkan dengan kucing peliharaan.

Kucing liar hidup berdampingan dengan manusia, dari mau tikudr hingga tidur lagi, sehingga jangan heran jika rumah anda sering dijadikan persinggahan kucing.

BACA JUGA:Ketahui Yu! 5 Tanda Tikus Bersarang di Rumah Kamu, Pastikan Segera Tertangani Agar Tidak Semakin Banyak!

Pasalnya kucing liar sering kali datang dan mambuat jengkel pemilik rumah karena buang kotorannya sembarangan seperi buang air besar dan kecil di lataran teras rumah atau halaman.

Banyak orang yang naik tikam, sehingga mengakibatkan kucing cidera dan merasakan trauma. Serta hal tersebut menjadikan kucing lebih agresif karena prilaku orang sekitar.

Oleh karena itu, jika anda merasa terganggu dengan kehadiran kucing liar maka lakukanlah hal ini yang mambuat kucing kapok datang ke rumah, namun tidak sampai menyakiti.

Berikut ini beberapa cara mengusir kucing liar di rumah yang sering buang kotoran sembarangan tanpa menyakiti dan ampuh membuat kucing kapok untuk datang, yaitu:

BACA JUGA:Apakah Benar Kopi Bisa Mengusir Tikus Dari Sarangnya? Inilah 7 Tips Mengusir Tikus Dengan Mudah

1. Meletakan Tanaman yang Dibenci Kucing

Tanaman biasanya dijadikan sebagai dekorasi rumah agar terlihat lebih indah dan cantik, pasalnya terdapat tanaman yang bisa membuat kucing tidak nyaman akibat dari baunya menyengat.

Kucing tidak menyukai bau menyengat, apalagi jika hewan ini memiliki indra penciuman yang cukup tajam dan sangat mengganggu pernapasanya.

Dengan begitu, kucing akan menghindari tempat yang terdapat tanaman dengan bau menyengat ini, berikut tanaman yang tidak disukai kucing, yaitu: lavender, mint, bawang, cabai dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: