Mengulang Sukses Bejo Sugiantoro, Mampukah Rachmat Irianto - Persib Bandung Juara Liga 1?

Mengulang Sukses Bejo Sugiantoro, Mampukah Rachmat Irianto - Persib Bandung Juara Liga 1?

Mampukah prestasi Bejo Sugiantoro di Liga Indonesia disamai Rachmat Irianto - Persib Bandung, tentunya hal tersebut ditentukan di Final Leg 2 melawan Madura United.-Rachmat Irianto - Instagram/Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rachmat Irianto bersama Persib Bandung sebentar lagi berpotensi mengulang sukses sang ayah, Bejo Sugiantoro yang menjadi juara Liga Indonesia.

Bejo Sugiantoro menorehkan prestasi gemilang bersama Persebaya Surabaya di Final Liga Kansas 1996/1997.

Ketika itu, di pertandingan Final Liga Kansas tercipta laga antara Persebaya Surabaya vs Bandung Raya yang berakhir dengan skor 3-1.

Kemenangan itu, menandai momen final sekaligus penentuan juara. Berkat prestasi itu, Bejo Sugiantoro menjadi legenda hidup Persebaya Surabaya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi MacBook Murah di Bawah 10 Jutaan, MacBook Pro Cuman 8 Jutaan

Prestasi itu, besar kemungkinan bakal diulangi dan disamai oleh Rachmat Irianto yang tak lain anaknya sendiri.

Saat ini, Persib Bandung sudah separuh langkah mengangkat piala. Pasalnya, di Pertandingan Final Champion Series BRI Liga 1 2023/2024 sudah unggul dengan agregat 3-0.

Di Final Leg 1, Persib Bandung berhadapan dengan Madura United dan berhasil membukukan 3 gol tanpa balas.

Sedangkan Final Leg 2, Persib Bandung vs Madura United akan berlangsung pada Jumat, 31, Mei 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bangkalan.

BACA JUGA:Kucing Tiba-tiba Berubah? Inilah 5 Perubahan Perilaku Kucing yang Perlu Diwaspadai!

Andai Persib Bandung kalah sekalipun asal dengan margin 2 gol, gelar juara sudah pasti didapatkan.

Menjelang laga tersebut, Bejo Sugiantoro tentu saja memberi semangat untuk putranya sekaligus klub kebanggaan Jawa Barat, Persib Bandung.

Dia pun mengunggah sebuah artikel yang berkaitan dengan torehan prestasi dirinya dan potensi untuk disamai oleh putranya.

"Legenda sepakbola Indonesia, Bejo Sugiantoro pernah menghantarkan Persebaya Surabaya menjadi juara Liga Kansas di tahun 1996/1997 setelah mengalahkan Bandung Raya dengan Skor 3-1."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: