Kucing Liar Takut Ini! 5 Tips Mengusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti dan Tanpa Membuat Trauma, Ketahui Yu!

Kucing Liar Takut Ini! 5 Tips Mengusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti dan Tanpa Membuat Trauma, Ketahui Yu!

Tips mengusir kucing liar dengan mudah dan tidak membuat kucing merasa tersakiti, yaitu tanaman memiliki aroma kuat, suara keras, dll.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing liar sering sekai terlihat dimana-mana, mayoritas Kucing liar ini tidak terurus dengan baik. Hidupnya liar dan bebas dengan begitu terbentuklah karakter agresif.

Dikenal sebagai kucing domestik atau Felis Catus yang tergolong kedalam keluarga Felidae dan jenis domenstik terkecil dan menurut laman ifaw.org kucing liar memiliki keturunana dua garis utama, yaitu Asia dan Eropa pada 4400 SM.

Kucing liar telah lama hidup berdampingan dengan manusia, sehingga terdapat karakter agreasif, ramah, takut dan beragam lainnya. Mereka mencari makan pada area rumah dan bisa jadi akan singgah di rumah anda.

Hal tersebut karena kucing liar ini mencari makana dan tempat nyaman serta aman dengan sendirinya, jika rumah anda sering didatangi kucing liar maka menjadi pertanda rumah anda nyaman.

BACA JUGA:Aromanya Bikin Tikus Kabur, Inilah 5 Tanaman Hias Dibenci Tikus! Cocok Diletakan Pada Area Rumah

Namun, terdapat beberapa orang merasa risih atas keberadaan kucing liar ini, pasalnya kucing liar sering membuang kotoran seperti urin dan pup secara sembarangan.

Dengan begitu akan menimbulkan aroma yang tidak sedap, selain itu kucing liar juga kerapkali mengambil makanan penghuni rumah secara diam-diam.

Dari hal tersebutlah yang menjadikan kucing liar tidak disuaki dan ada juga orang mengusirnya dengan cara kasar hingga membuat kucing liar cidera dan hal tersebutlah yang mambuat kucing liar agresif.

Nah, artikel ini akan memberikan cara yang cocok untuk anda lakukan dalam mengusir kucing liar tanpa menyakiti dan membuat kucing memiliki karakter agresif, yaitu:

BACA JUGA:Cukup Menanam 4 Tanaman Hias Ini Bisa Menjadi Solusi Pembasmi Tikus di Rumah, Memiliki Aroma yang Kuat

1. Meletakan Tanaman yang Dibenci Kucing

Terdapat tanaman yang tidak disukai oleh kucing, hal tersbeut karena memiliki aroma yang cukup kuat serta kucing ini memiliki indra penciuman lebih sensitif dibandingkan dengan manusia.

Tanaman tersebut seperti lavender, cabai, bawang, sereh, daun mint, rosegold dan masih banyak lagi, sehingga anda dapat menanamnya pada area teras rumah ataupun halaman.

Dengan begitu, tanamna ini akan menjadi pagar yang mambuat kucing tidak berani memasuki rumah akibat aroma tanaman tersebut tercium oleh kucing dan membuatnya merasa tidak nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: