Bagaimana Cara Mengusir Kucing Liar yang Buang Kotorannya Sembarangan? Berikut 5 Cara Mengusir Kucing Liar

Bagaimana Cara Mengusir Kucing Liar yang Buang Kotorannya Sembarangan? Berikut 5 Cara Mengusir Kucing Liar

Terdapat cara ampuh dalam mengusir kucing liar yang buang kotoran sembarangan tanpa membuatnya sakit.-blibli.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing liar sering mendatangi rumah anda? Bisa jadi karena memiliki kesan aman dan nyaman bagi kucing sehingga mereka akan selalu datang ke rumah.

Dari kedatangan kucing ke rumah tentu memiliki tujuan seperti ingin mencari makan, membuang kotoran dan bahkan ada juga yang hanya ingin menumpang tidur.

Tidak sedikit pemilik rumah yang merasa risi akibat tingkah kucing, dengan begitu kucing selalu diusir. Namun mirisnya kucing liar selalu diperlakukan dengan buruk hingga membuat cidera.

Dengan begitu, kucing akan merasa trauma, nah terdapat cara mengusir kucing liar tanpa mengunakan kekerasan yang bisa anda lakukan.

BACA JUGA:Ini Keren, Ketagihan Naik Atap Jawa Barat, Pj Bupati Kuningan Bareng Istri Kembali Muncak Gunung Ciremai

Tips Mengusir Kucing Liar Dengan Halus

Mengutip pada laman ifaw.org, kucing liar atau sebutan ilmiah Felis Catus yang tergolong keluarga Felidae alias jenis kucing domenstik terkecil dan keturunan dari Asia dan Eropa pada 4400 SM.

Dengan begitu, tidak heran jika kucing liar selalu ada di sekitaran rumah warga karena kucing liar selalu hidup berdampingan dengan manusia sejak berabad-abad.

1. Meletakan Tanaman Aroma Menyengat

Jika rumah selalu didatang kucing liar dan anda merasa risih maka tanamnlah beberapa tanaman yang memiliki aroma menyengat, pasalnya kucing liar ini tidak menyukai aroma tersebut.

Kucing liar memiliki indra penciuaman tajam, dan sudah terlatih setiap harinya, biasanya digunakan ketika ingin mencari mangsa, berburu, mengetahui musuhnya dan berjalan-jalan.

BACA JUGA:UNIK! Inilah 7 Cara Membasmi Tikus Kata Peneliti Ampuh, Nomor 2 Ternyata Bisa Pakai Kopi

2. Berikan Suara Keras

Suara keras menjadi hal yang tidak disukai oleh kucing liar, kendati demikian karena kucing memiliki indra pendengaran yang cukup peka sehingga bisa digunakan ketika dalam waspai atas musuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: