Real Madrid Juara UCL ke-15, Ini Kata Jose Mourinho!

Real Madrid Juara UCL ke-15, Ini Kata Jose Mourinho!

Jose Mourinho memberikan komentar usai Real Madrid juara UCL ke-15. -Foto: Tangkapan layar. -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Real Madrid juara UCL ke-15 setelah mengalahkan Borussia Dortmund di final dengan skor akhir 2-0. Lalu Mourinho bilang apa? 

Real Madrid kembali mengukir sejarah dengan meraih gelar Liga Champions ke-15 mereka setelah mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di partai final yang menegangkan di Stadion Wembley, London, 2, Juni 2024. 

Kemenangan ini semakin memperkuat status Los Blancos sebagai raja Eropa yang tak tertandingi.

Dua gol dari Dani Carvajal dan Vinicius Junior memastikan kemenangan Real Madrid di laga final. 

Kemenangan ini terasa istimewa bagi Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, yang berhasil membawa timnya meraih gelar La Liga dan Liga Champions di musim ini.

BACA JUGA:Real Madrid Raih Gelar Juara ke-15 Liga Champions Setelah Kalahkan Borussia Dortmund 2-0 di Wembley

Kebahagiaan atas raihan juara ini juga diungkapkan oleh para legenda Real Madrid, seperti Jose Mourinho

Mantan pelatih Real Madrid ini menyebut bahwa kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi semua pihak di klub.

"Real Madrid adalah klub yang spesial. Mereka selalu haus akan trofi dan selalu memiliki mental juara. Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak di klub, mulai dari pemain, staf pelatih, hingga manajemen," ujar Mourinho.

Mourinho juga memberikan pujian khusus kepada Carlo Ancelotti. Menurutnya, Ancelotti adalah pelatih yang tepat untuk membawa Real Madrid kembali ke puncak kejayaan.

"Ancelotti adalah pelatih yang fantastis. Dia tahu bagaimana memotivasi pemainnya dan dia memiliki strategi yang jitu. Saya yakin dia akan membawa Real Madrid meraih lebih banyak trofi di masa depan," tambah Mourinho.

BACA JUGA:7 Bumbu Dapur Bisa Basmi Kecoa di Rumah, Jadi Pembasmi Kecoa Alami! Ketahui Yu, Nomor 1 Wangi Sekali

Jose Mourinho juga berujar bahwa Real Madrid tidak terpaku pada filosofi permainan sepak bola, yang terpenting adalah cara memenangkan pertandingan dan membawa pulang piala. 

"Tidak usah berbicara tentang filosofi (permainan Real Madrid)! Masuklah ke dalam dan lihatlah deretan trofinya! Itulah Real Madrid," ujar Mourinho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: