Pesan Menyentuh Rachmat Irianto Usai Lampaui Capaian Prestasi Bejo Sugiantoro, Begini Katanya!

Pesan Menyentuh Rachmat Irianto Usai Lampaui Capaian Prestasi Bejo Sugiantoro, Begini Katanya!

Pesan Menyentuh Rachmat Irianto Usai Lampaui Capaian Bejo Sugiantoro-Ist/@rachmatirianto-Radarkuningan.com

Kendati begitu, Rian juga percaya bahwa kedua buah hatinya yang bernama Achmad dan Umar itu dapat berdiri sendiri dan terlepas dari bayang-bayang dirinya dan sang ayah Bejo Sugiantoro.

"Bapak bisa membuktikan bahwa bapak tidak bersanding nama besar akungmu (kakek: Bejo Sugiantoro). Bapak bisa berdiri sendiri, kelak kamu juga bisa berdiri sendiri," pungkasnya. 

BACA JUGA:Momen Rachmat Irianto - Bejo Sugiantoro Mudik ke Kuningan, Sudah Lama Tak Pulang Kampung

BACA JUGA:Dibayang-bayangi Prestasi Legenda Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro, Rachmat Irianto Ngaku Beban

Sebagaimana diketahui, baik Rachmat Irianto maupun Bejo Sugiantoro, keduanya merupakan sosok pemain sepak bola yang terbilang sukses dengan sejumlah prestasi.

Bejo Sugiantoro, ayah dari Rachmat Irianto sukses mengantarkan Persebaya Surabaya dua kali menjadi kampiun Liga Indonesia pada tahun 1996 dan 2004.

Sementara itu, Rachmat Irianto sejauh ini tercatat sempat membawa Timnas Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF U-22 tahun 2019 dan terbaru mengantarkan Persib juara BRI Liga 1 2023/2024.

Berdasarkan raihan prestasi tersebut, Irianto terbilang setingkat lebih sukses daripada ayahnya dengan berhasil meraih gelar di level klub maupun Tim Nasional (Timnas). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: