5 Jenis Bunga yang disukai Para Wanita dan Cocok dijadikan Hadiah untuknya

5 Jenis Bunga yang disukai Para Wanita dan Cocok dijadikan Hadiah untuknya

5 jenis bunga yang sering disukai wanita dan cocok untuk dijadikan hadiah -Pixabay-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bunga dan wanita salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan. Keindahan dan makna yang romantis dianggap selalu berhasil meluluhkan para hati wanita.

Namun tidak semua bunga wanita suka, oleh karena itu para pria harus mengetahui jenis bunga yang benar-benar disukai oleh wanitanya.

Identik sebagai simbol romantis, tak jarang bunga dijadikan hadiah sebagai buket bunga pada orang yang tersayang khususnya wanita.

Karenanya wanita sangat senang apabila diberikan buket bunga sebagai ucapan selamat ataupun hadiah, ia sangat senanng menerimanya.

BACA JUGA:Ketahui, 5 Manfaat Olahraga saat Menstruasi Simak

Berikut ini beberapa jenis bunga yang disukai oleh para wanita:

1. Lili Putih

Bunga lili putih adalah salah satu jenis bunga yang sangat indah. Bahkan  seringkali bunga lili putih dijadikan untuk sebagai bunga yang menghiasi dekorasi pernikahan maupun sebagai bunga hiasan meja untuk makan malam romantis.

Warnanya yang beragam dan elegan serta bentuknya yang memberikan kesan mewah membuat lili putih masuk ke dalam daftar bunga yang disukai wanita.

BACA JUGA:Rekomendasi Olahraga Sederhana untuk Mengatasi Burnout, Cukup Efektif Simak

2. Mawar Pink

Warna pink adalah warna yang identik dengan warna favorit wanita, mawar berwarna pink juga menjadi jenis bunga yang disukai oleh wanita. Bagi para wanita, bunga mawar berwarna pink memberikan kesan romantis dan juga merupakan warna yang sempurna.

3. Aster

Setangkai aster maupun karangan bunga aster adalah pilihan bunga yang sangat populer bagi wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: