Beginilah 5 Cara Mengusir Felis Catus Alias Kucing Liar, Tanpa Membuat Cidera dan Tidak Balik Lagi!

Beginilah 5 Cara Mengusir Felis Catus Alias Kucing Liar, Tanpa Membuat Cidera dan Tidak Balik Lagi!

Cara mengusir kucing liar di rumah dengan ampuh tanpa membuat kucing cidera dan tidak akan balik lagi.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kutipan laman ifaw.org, kucing liar memiliki nama limiah Felis Catus, jenis kucing domenstik terkecil dengan memiliki dua keturunan dari Asia serta Eropa (4400 SM).

Kucing liar ini selalu datang kerumah warga sudah berabad-abad lamanya telah hidup berdampingan, sehingga besar kemungkinan jika kucing liar akan selalu kunjungi rumah anda.

Biasanya kucing liar akan datang kerumah yang memiliki kenyamanan dan keamanan dari ganguan musuh, dan terdapat makanan.

Selain itu kucing liar juga akan datang pada tempat yang memiliki lahan dengan tumpukan tanah, sehingga menjadikan tempat penampungan kotorannya.

BACA JUGA:Bos Persib Ungkap Alasan di Balik Peminjaman Henhen Herdiana, Hingga Hampir Tak Ikut Rasakan Juara

Dari hal tersebutlah yang menjadikan kucing liar banyak dibenci dengan membuang kotoran sembarangan di area dekat rumah yang membuat bau tidak sedap.

Kerap kali kucing akan merasakan usiran dari pemilik rumah, seringnya kucing merasakan sakit ketika diusir karena dengan perlakuan yang kasar.

Dengan begitulah menjadikan kucing terbentuk sikap agresif karena telah merasakan trauma atas perlakuan manusia, oleh karena itu pastikan anda mengusir dengan halus.

Nah, artikel ini akan memberikan cara mengusir kucing liar tanpa menyekiti namun membuat kucing tidak akan datang kembali karena mereka tidak akan nyaman ditempat tersebut.

BACA JUGA:Oh Ternyata 8 Tanaman Ini Bisa Usir Tikus dan Menjadi Dekorasi Rumah Estetik, Nomor 1 Bisa Bikin Jamu!

Berikut ini beberapa cara ampuh dalam mengusir kucing liar di rumah yang mambuat kucing tidak nyaman dan tidak sampai menciderai, yaitu:

1. Aroma Kuat Dari Tanaman 

Aroma kuat pada tanamn menjadikan kucing liar merasakan pusing sehingga mereka tidak akan merasakan kenyamanan.

Hal etrsebut karena kucing memiliki indra penciuman yang kuat dan peka, dengan begitulah kucing akan mencium aroma tersebut pada area kejauhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: