Daftar 9 Pemain yang Diperpanjang Kontraknya Oleh Persib Bandung, No 3 Ada Nama Beckham Putra!

Daftar 9 Pemain yang Diperpanjang Kontraknya Oleh Persib Bandung, No 3 Ada Nama Beckham Putra!

Potret Beckham Putra sebagai pemain yang akan diperpanjang kontraknya oleh Persib Bandung.-Instagram @beckham_put7-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut daftar dari 9 pemain yang akan diperpanjang masa kontraknya oleh Persib Bandung, ada banyak nama salah satunya Beckham Putra!

Daftar 9 nama pemain ini dikabarkan akan bertahan di kans Maung Bandung tersebut, dan untuk masa baktinya akan diperpanjang hingga beberapa musim mendatang.

Update terkait bursa transfer pemain Liga 1 datang dari Persib Bandung yang kembali memperpanjang kontrak pemainnya yakni salah satunya adalah Beckham Putra, yang pada waktu laga melawan Madura United di final leg 2, ia sempat sumbang 1 gol.

Nah, pada ulasan artikel berikut ini akan membahas mengenai daftar 9 pemain yang diperpanjang kontraknya di Persib Bandung seperti yang dilansir dari laman One Football oleh Radar Kuningan, berikut nama pemainnya:

BACA JUGA:Sempat Nganggur Lalu Dicomot Persib Bandung, Kini Stefano Beltrame Malah Sukses Persembahkan Juara Liga 1

1. Robi Darwis

Robi Darwis pemain dengan posisi gelandang bertahan ini kabarnya akan diperpanjang hingga musim 2026 bersama Persib, ia kini tengah membela klub Liga Indonesia Dewa United yang statusnya masih merupakan pemain pinjaman dari Persib Bandung.

2. Kakang Rudianto

Kakang Rudianto merupakan pemain Persib dengan posisi pemain bek tengah, rupanya akan diperpanjang masa kontraknya hingga musim 2026, ia dikontrak oleh Persib sejak musim 2021, Kakang debut pertama kali pada tanggal 29 Februari 2022 saat kontra Persikabo, tercatat ia juga sempat cetak gol pertamanya.

BACA JUGA:Pemain Persija Ini Dikabarkan Bakal Susul Rezaldi Hehanusa ke Persib, Mungkinkah Reuni dengan Febri Hariyadi?

3. Beckham Putra 

Ternyata Beckham Putra juga turut diperpanjang kontraknya di Persib hingga musim 2025. Pria berusia 22 tahun itu sempat menjadi pemain kunci saat final leg 2 melawan Madura United, bahkan gol yang ia cetak saat laga itu merupakan gol penentu kemenangan bagi Persib. 

4. Ferdiansyah Cecep

Diketahui bahwa Ferdiansyah Cecep masuk ke dalam daftar pemain yang akan diperpanjang masa kontraknya bersama Persib hingga musim 2026. Pemain berusia 20 tahun ini merupakan pemain gelandang serang dan sayap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: