Curhat Rezaldi Hehanussa Usai Bawa Persib Juara, Terharu Karena Bobotoh Tapi Ia Tak Akan Melupakan Persija

Curhat Rezaldi Hehanussa Usai Bawa Persib Juara, Terharu Karena Bobotoh Tapi Ia Tak Akan Melupakan Persija

Potret Rezaldi Hehanussa saat Persib juara Liga 1 musim 2023/2024.-Instagram @rezaldihehanussa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rezaldi Hehanussa berikan reaksi usai berhasil bawa Persib Bandung jadi juara Liga 1 musim 2023/2024, Rezaldi curhat untuk perasaan nya usai kemenangan ini. 

Curahan hati Rezaldi Hehanussa yang sebelumnya merupakan pemain Persija Jakarta ini tercermin dalam akun instagram pribadinya @rezaldihehanussa dalam unggahan postingan 2 hari yang lalu atas curhat nya tentang Bobotoh

Pun ia juga sempat mengungkapkan curahan hati nya mengenai Persija Jakarta yang merupakan klub profesional pertamanya dan yang dalam unggahan postingan di instagram pribadinya pada tanggal 27 Januari 2023, setelah kontraknya habis di Persija.

Kini perasaan hati Rezaldi benar-benar campur aduk, di satu sisi senang karena menang dan jadi juara di sisi lain ia tak akan melupakan klub yang sudah membesarkan namanya kala itu.

BACA JUGA:Tak Ingin Numpang Lewat di Liga 1, Malut United FC Gercep Rekrut Pemain, Ada Manahati Lestusen Hingga Hulk

Rezaldi Hehanusa didatangkan oleh Persib Bandung pada pertengahan musim 2022/2023 lalu memang menjadi kejutan bagi Bobotoh. Ia kini dikontrak oleh Persib hingga musim 2025.

Sebelumnya, Rezaldi Hehanussa pernah memiliki ketegangan dengan Bobotoh saat ia masih membela Persija Jakarta.

Rezaldi yang akrab disapa Bule pernah sempat melontarkan pernyataan bernada elegan "Udah tahu kan anak Jakarta gimana?" setelah menumbangkan Persib Bandung.

Lalu siapa sangka, kini suporter yang pernah ia singgung sebelumnya malah justru berbalik menjadi pendukung besar untuknya saat ia bergabung di Persib Bandung.

BACA JUGA:Kalah Saat Lawan Irak, Erick Thohir Langsung Bereaksi Minta Pemain Harus Evaluasi

Melalui unggahan instagram pribadinya, Rezaldi menyampaikan bahwa dirinya merasa bersyukur bisa kembali ke performa terbaiknya setelah bergabung bersama Maung Bandung 

"Musim yang sangat panjang dan perjalanan yang sangat panjang tetapi musim ini menjadi musim yang kembali sangat baik buat karier saya dan prestasi saya, karena bisa JUARA bersama klub besar seperti PERSIB rasa senang sekali bisa menjadi bagian sejarah bersama PERSIB,"  tulis Rezaldi Hehanusa di instagram.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak menyangka, dirinya bisa diterima baik oleh Persib Bandung maupun suporter Bobotoh, terlepas dari masa lalunya yang pernah bersitegang dengan Bobotoh.

Ia juga tidak akan melupakan Persija Jakarta sebagai klub yang telah membesarkan namanya."Sedikit cerita kebelakang pertama kali saya datang kesini saya tidak menyangka," ucap Rezaldi Hehanusa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: